Katanya..."Merasa Puas dengan Jokowi, woOW!! Via Vallen Tinggalkan Prabowo
Loading...

Katanya..."Merasa Puas dengan Jokowi, woOW!! Via Vallen Tinggalkan Prabowo

Sunday, April 14, 2019, Sunday, April 14, 2019
loading...
Loading...
Via Vallen dalam kampanye duet Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Lampung.


LAMPUNG, SriwijayaAktual.com - Empat hari sebelum pemungutan suara Pilpres 2019, penyanyi dangdut papan atas Via Vallen menyatakan arah dukungan politiknya.

Perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut mantap memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin.

Pengakuan tersebut dia sampaikan di depan ribuan orang yang hadir dalam acara deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo), di Lapangan Hadimulyo Barat, Kota Metro, Lampung, Jumat (12/4/2019).

Pada kesempatan itu, Via Vallen tidak lupa mengajak masyarakat Kota Metro untuk ikut mencoblos dan memenangkan duet Jokowi - Maruf Amin.

"Kita pilih yang pasti saja. Ayo kita coblos Jokowi – Maruf Amin pada 17 April 2019 mendatang," ajak Via seperti diberitakan TimesIndonesia.co.id.

Pedangdut yang terkenal lewat lagu sayang itu lantas bercerita, dulu di Pilpres 2014 dirinya memilih Prabowo Subianto.

Kala itu, Via Vallen mengakui mengagumi Prabowo yang tegas dan menurutnya sangat cocok kalau memimpin Indonesia. Namun, pada pilpres kali ini Via Vallen mengubah arah dukungan pada capres petahana.

"Pak Jokowi bertarung dengan Pak Prabowo kan dua kali. Tahun 2014 dan sekarang. Dulu saya milih Pak Prabowo karena saya berpikir Pak Prabowo orangnya tegas. Tapi sekarang saya pilih Pak Jokowi," ujarnya.

Mengapa 2019 pilih Jokowi? Via menuturkan alasan, yaitu karena merasa puas atas kinerja Jokowi selama menjabat sebagai presiden selama kurang lebih 4,5 tahun. Ia menilai Jokowi berhasil membawa Indonesia menjadi negara maju.

"Bagaimana Jokowi memajukan Indonesia, membangun infrastruktur, dan Presiden yang merakyat," tegas Via Vallen. [*]

TerPopuler

close
loading...