Kecewa dengan Kasus Vanessa Angel, Bibi 'COLEk' Jokowi dan Prabowo
Loading...

Kecewa dengan Kasus Vanessa Angel, Bibi 'COLEk' Jokowi dan Prabowo

Monday, April 1, 2019, Monday, April 01, 2019
loading...
Loading...

Vanessa ANgel dan Febri Ardiansyah | INSTAGRAM.COM/vanessaangelofficial


SriwijayaAktual.com - Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memang tak lagi pacaran, tapi hingga kini Bibi masih setia memberi dukungan pada mantan kekasihnya itu. 

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Vanessa saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jawa Timur pada 29 Maret lalu.

Tampak Vanessa mengenakan rompi tahanan dengan tangan diborgol. Ia pun dikawal oleh sejumlah petugas wanita sementara dibelakangnya awak media terlihat sedang berusaha mengabadikan momen tersebut.

Seperti diketahui kalau Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel saat bersama seorang pria bernama Rian di suatu hotel, Surabaya, pada 5 Januari lalu.

Awalnya hanya diperiksa sebagai saksi, kini status Vanessa Angel telah berubah menjadi tersangka setelah ditemukan bukti kuat keterlibatan Vanessa dalam kasus prostitusi online.

Saat ini kasus penyebaran foto dan video asusila dengan tersangka Vanessa Angel dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya.
Pelimpahan tersebut dilakukan setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P-21.

Vanessa Angel akhirnya dikirim ke Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo. Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Kondisi Vanessa ini pun kembali mencuri perhatian Bibi. Mantan kekasih Vanessa ini merepost video yang diunggah sebuah akun gosip di laman Instagram pribadinya.

Bibi merasa kalau Vanessa mendapat perlakuan tidak adil dalam kasus yang tengah menjeratnya itu. Ia pun tak habis pikir sebenarnya apa kesalahan Vanessa Angel sampai diri dan mentalnya diobrak abrik.

“Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga," tulis Bibi dalam keterangan unggahannya itu, dikutip pada Senin (1/4/2019).

Meski kecewa, Bibi tak bisa melakukan apapun selain berdoa dan mencurahkan keprihatinannya atas kasus yang menimpa wanita 27 tahun itu.

"Tolong, tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gak kuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yang menimpa Vanessa yang kini harus mendekam di penjara sendirian,” kata Bibi.

Selain itu, Bibi juga mempertanyakan nilai Pancasila yang jadi simbol yang mewakili kemanusiaan, hak dan keadilan warga negara Indonesia.

"Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yang adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yang kaya?," lanjutnya

Tak hanya itu, Bibi juga memention Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto dan Komnas HAM terkait keluhannya atas persoalan Vanessa tersebut.

"#tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk @komnas.ham," tutup Bibi. [akurat]




Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bibliss pada


TerPopuler

close
loading...