Loading...
Loading...

Sabtu, 27 April 2019

loading...

Perempuan Dapat Melawan Pelaku Kekerasan dengan Jurus Jitu ini

    Sabtu, April 27, 2019   No comments
iklan

Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Angka kekerasan terhadap perempuan di dunia juga di Indonesia kian hari kian bertumbuh. Kekerasan itu termasuk aksi kriminal di tempat umum dan juga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
 
Maka sudah wajib bagi perempuan untuk memiliki kemampuan bela diri agar bisa mengatasi keadaan darurat jika sedang tertekan atau sedang mendapat perlakuan yang tidak layak bahkan mengancam nyawa.

Selain menguasai teknik beladiri dasar, harus juga mengetahui titik lemah dari lawan yang jika beberapa titik ini diserang, ia dengan cepat akan lumpuh.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, kamu bisa menyerangnya ada beberapa titik ini.

Alat kelamin
Dengan punggung kaki atau lutut dan tulang kering, Anda bisa menyasar bagian alat vital untuk melumpuhkan lawan. Jika terkena tepat sasaran, kamu juga bisa melakukan tendangan hingga beberapa kali.

Batang tenggorokan
Orang akan bisa cedera serius  jika diserang pada batang tenggorokan. Pakailah jari tangan hingga meraih batang tenggorokannya. Cengkram dengan kuat.

Mata
Kamu bisa mengincar sudut mata bagian dalamnya lalu cakarlah dengan kuku dengan gerakan menggaruk ke arah luar. Jika gerakan ini tepat sasaran, dipastikan akan lumpuh seketika.

Hidung
Menyerang hidung adalah trik terbaik untuk meloloskan diri. Pakailah telapak tangan atau kepalan tinju. Pukullah ke bagian hidung. Saat itu, air matanya akan jatuh dan penglihatannya akan suram.

#Catatan; - Ingat, trik ini hanya bisa kamu lakukan pada saat mengalami sebuah tindakan kekerasan atau pelecehan, untuk menyelamatkan diri. 
- Ini strategi hanya untuk maksud membela diri dalam arti jika udah tersudut atau tidak ada pilihan lain lagi. Mohon jangan disalahgunakan. [*]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...