'Prabowo Subianto Nangis Khidmat di Hadapan Ustaz Abdul Somad'
Loading...

'Prabowo Subianto Nangis Khidmat di Hadapan Ustaz Abdul Somad'

Thursday, April 11, 2019, Thursday, April 11, 2019
loading...
Loading...
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menangis di hadapan Ustaz Abdul Somad. [TV One]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak mampu menahan air mata, saat berdialog dengan pengkhotbah beken Ustaz Abdul Somad. Tangis Prabowo pecah saat Ustaz Somad memberikannya dua benda kesayangannya.

Kedua benda tersebut diberikan Ustaz Somad saat berdialog bersama Prabowo, dalam acara khusus yang diunggah pada akun Facebook Gerindra TV maupun Facebook Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
.
Video itu ditayangkan ulang di TVone yang mengklaim mendapatkannya secara ekslusif, Kamis (11/4/2019).

"Dalam Islam, kalau bertemu mengingatkan seseorang kepada orang lain, berkasih sayang, maka saya harus beri hadiah benda yang paling saya sukai," kata Ustad Abdul Somad dalam video tersebut.

Dua benda tersebut adalah minyak gaharu dan tasbih. Ustaz Somad bahkan sempat mengurapi tangan Prabowo memakai minyak itu.

Sembari mengurapi, Somad berpesan kepada Prabowo agar tasbih yang diberikannya tidak ditunjukkan ke orang banyak dan cukup dipegang saat berdoa sendirian.

"Saya berikan minyak gaharu dan tasbih. Tasbih ini sangat saya sukai, sering saya pakai. Terbuat dari batu asal Persia," pesan Ustaz Somad.

Pada akhir wawancara, Ustad Abdul Somad kemudian memimpin doa bersama dengan Prabowo. Satu di antaranya, jangan Indonesia diberikan pemimpin pengkhianat. [*]


TerPopuler

close
loading...