[VIDEO] Kocaknya Kawanan Bebek Utamakan Keselamatan di Jalan Raya, Patut Ditiru guys! :)
Loading...

[VIDEO] Kocaknya Kawanan Bebek Utamakan Keselamatan di Jalan Raya, Patut Ditiru guys! :)

Friday, April 5, 2019, Friday, April 05, 2019
loading...
Loading...
Kocaknya Kawanan Bebek Utamakan Keselamatan di Jalan Raya, Patut Ditiru. (Twitter/chadloder)
Jangan mau kalah sama bebek yang bisa taati lampu lalu lintas di jalan raya.
SriwijayaAktual.com - Hayo, siapa di antara sobat Mobimoto yang masih sering nyeberang jalan sembarangan? Meski pejalan kaki mendapat prioritas ketika menyeberang jalan, bukan berarti kita bisa menyeberang sembarangan, loh. Masa kalah sih, sama kawanan bebek yang utamakan keselamatan di jalan raya.

Aksi kawanan bebek yang kocak ini, heboh di jejaring Twitter, setelah diunggah kembali oleh @chadloder. Video berdurasi 54 detik itu memperlihatkan kawanan bebek, yang terdiri dari tujuh ekor bebek yang berbaris rapi di pinggir jalan.

Di saat bersamaan, perekam video juga memperlihatkan ke arah lampu lalu lintas. Pada lampu tersebut, terlihat kalau para pejalan kaki belum boleh menyeberang karena lampu masih berwarna merah.

Tak lama kemudian, ke-tujuh ekor bebek itu pun menyeberangi jalan karena lampu untuk pejalan kaki sudah berwarna hijau. 

Aksi bebek-bebek ini pun mendapat beragam respons dari warganet;

''Luar biasa, Aku akan berteman baik dengan mereka!'' ujar @FuncMorph. ''Bahkan bebek aja lebih pintar dari aku, sial.'' Kata @sevdelavi berkelakar.

Tuh Sob, kawanan bebek aja bisa lho, utamakan keselamatan di jalan raya dengan mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas, masa kamu nggak sih. Jangan mau kalah sama bebek, ya.
[mobimoto]


TerPopuler

close
loading...