VIRAL!! Ngantuk saat Nyoblos Pilpres2019, Bapak-Bapak Ini Nyungsep
Loading...

VIRAL!! Ngantuk saat Nyoblos Pilpres2019, Bapak-Bapak Ini Nyungsep

19 April 2019,
loading...
Bapak-bapak ngantuk saat nyoblos (Foto: Instagram)

SriwijayaAktual.com - Beberapa hari yang lalu masyarakat Indonesia dihadapkan pada pesta demokrasi besar-besaran. Setiap masyarakat berhak memilih siapa presiden dan wakil presiden TAHUN 2019 idolanya serta calon legislatif yang nantinya akan memimpin berbagai daerah di Indonesia. 

Tentunya banyak orang yang semangat memanfaatkan momen ini untuk memberikan hak suaranya. Saking antusiasnya tak sedikit masyarakat yang rela mengantre sejak pagi hari. Bahkan beberapa dari mereka sudah ada yang siap menunggu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum waktu pemilihan.

Contohnya adalah pria yang satu ini. Semangat demokrasi yang tinggi serta keinginannya untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya membuat bapak satu ini terlalu bersemangat. Ia sengaja bangun lebih awal agar bisa segera menggunakan hak suaranya tanpa perlu berlama-lama mengantre.

Namun, hal inilah yang justru menjadi malapetaka baginya. Bangun di pagi hari membuat bapak yang satu ini menjadi kurang tidur dan mengantuk saat memilih. Awalnya bapak-bapak ini dengan lancar membuka surat suara yang hendak ia pilih layaknya orang pada umumnya.

Namun, kejadian berubah ketika dirinya tiba-tiba mengantuk. Entah karena efek kurang tidur atau terlalu pusing dalam memilih caleg yang tertera di dalam kertas. Ia pun perlahan-lahan tertidur dan nyungsep ke arah depan. Tanpa ia sadari bilik suara yang terbuat dari pelat besi dihadapannya ikut tertabrak hingga jatuh. 

Bapak-bapak ini pun langsung kaget dan segera menyadari perbuatannya. Sambil memegang erat surat suaranya ia pun bergegas mengambil lempengan bilik suara yang terjatuh di hadapannya dan membetulkannya kembali. Alhasil beberapa warga yang lagi menunggu antrian pun tertawa melihat tindakan lucu tersebut. 

Sejak diunggah dimedsos instagram satu hari yang lalu postingan ini telah dilihat sebanyak 44.022 kali. Beberapa netizen yang melihat langsung mengomentari kelakuan bapak-bapak tersebut yang bertingkah lucu saat pemilihan berlangsung. 

"Gegara ngantuk baca yang pnjang kertasnya," tulis akun @inaitsug22.
"Ojok ngantuk lo sayang, sampe ambruk hahah," tulis akun @tridianarrr.
Sementara akun @imsyahsatari20 menulis: "Yang penting Liverpool menang kek.". [tam]



TerPopuler

Loading...