Viral!! Video Kocak Pendukung Jokowi Joget di Konser Kampanye Akbar Pamungkas di GBK
Loading...

Viral!! Video Kocak Pendukung Jokowi Joget di Konser Kampanye Akbar Pamungkas di GBK

Saturday, April 13, 2019, Saturday, April 13, 2019
loading...
Loading...
Simpatisan Jokowi-Ma'ruf goyang di GBK (Foto: btpkami/Instagram)


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - RIBUAN pendukung Paslon 01 berpesta bersama di Gelora Bung Karno (GBK) menghadiri kampanye akbar Jokowi-Maruf. Di momen itu juga rakyat mendeklarasikan untuk mendukung sepenuhnya calon pasangan incumbent tersebut. 

Dalam kampanye akbar ini, banyak kejadian menarik nan unik yang diperlihatkan para pendukung Jokowi-Ma'ruf. Mulai dari munculnya meme-meme gemes, datang ke kampanye akbar dengan pakaian bercita rasa nasionalisme, hingga selebriti datang mengenakan pakaian serba putih.

Tidak hanya itu, di media sosial juga beberapa menit yang lalu dihebohkan dengan aksi seorang pria berbadan tambun yang asyik bergoyang di kursi tribun. Dia seperti sangat menikmati musik yang diputar di GBK.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @btpkami di mana dalam keterangan video dituliskan kalimat, "Senayan bergelora warna putih 01". 

Video ini kemudian viral dan hingga berita ini dimuat media, sudah lebih dari 16 ribu kali disaksikan dan mereka merasa terhibur dengan aksi pria tersebut. 

Dalam video, si pria ini tampak asyik bergoyang. Gerakannya cukup lincah terutama bagian pinggulnya. Dia pun sepertinya tidak menghiraukan orang lain yang ada di sampingnya, terkhusus netizen yang merekam aksinya bergoyang. Malah, dia terlihat sangat asyik dan tak ingin berhenti bergoyang. 

Aksinya ini dianggap lucu dan membuat netizen tertawa secara virtual. Itu bisa dilihat dari komentar yang masuk. Bagaimana komentarnya? 

"Ayo goyang mang," kata @pem8750.
"Mantap bung, semangat dan gaspol 01," tulis @71matdaud.
"Wow goyangannya mantap seperti pilihanku pada Jokowi. MANTAP NOMOR 1," komen @retnowidyastuti99.
"Yaampun, saking semangatnya sampe goyang semua kayak ombak," cuit @lilyfahri.
"Bapak ketangkep basah. Goyangnya bikin semangat," kata @vavinus_3.
"Untung sempaknya nggak warna merah," ungkap @bona_tbolon. (tam/okz)



Sebuah kiriman dibagikan oleh @ btpkami pada


TerPopuler

close
loading...