Loading...
Loading...

Jumat, 26 April 2019

loading...

Walaupun di Prov.Sumsel Kalah Telak, TKD Sumsel Gelar Syukuran Atas Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin...

    Jumat, April 26, 2019   No comments
iklan

Loading...
Suasana  Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf oleh TKD Sumsel. (26/4/2019)


PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi Prov.Sumsel, berlangsung Konsolidasi dan Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Pada Pilpres 2019 Berdasarkan Quick Count, di Sekretariat TKD Jokowi Prov.Sumsel, Kota Palembang, Jum'at (26/4/2019) malam. 

"Tampak kegiatan dihadiri; Ir. H. Syahrial Oesman (Ketua TKD Prov.Sumsel), Suparman Romans (Direktur Relawan TKD Jokowi Sumsel)   dan diikuti sekitar ratusan orang yang terdiri dari Pengurus TKD, Partai Koalisi, Relawan, Simpatisan, Para Ulama dan Anak-Anak Panti Asuhan di Kota Palembang.

Tampak dilokasi kegiatan dilakukan dengan: shalat maghrib berjamaah, membaca surat yasin berjamaah, makan malam bersama serta iringan hiburan music artis dalam Kota Palembang. 

Kepada wartawan Ir. H Syahrial Oesman mengatakan  mengakui bahwa di Prov.Sumsel perolehan suara Capres No.01 Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak dari viralitasnya Capres No.02 Prabowo-Sandiaga.

"Kekalahan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di Prov.Sumsel akibat kampanye isu politik agama dan isu harga karet yang rendah serta harga sembako lainya."Katanya

"Namun kita wajib bersyukur, karena secara nasional sesuai hasil quick count perolehan suara Capres Jokowi-Ma'ruf Amin unggul alias menang."Tuturnya

Merngimbau para partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dan Timses atau relawan Jokowi di Sumsel terus mengawal perolehan suara Capres Jokowi. Sehingga dapat mengantisipasi dugaan penggelembungan suara dari pihak lain."Tegasnya Syahrial

"Atas keunggulan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin secara nasional sesuai hasil metode prediksi secara ilmiah yakni quick count, itu mencerminkan bahwa Jokowi di Ridhoi Allah SWT dan masih dicintai rakyat Indonesia."Tandasnya. 

Sekedar informasi untuk diketahui Penghituang suara real count Pilpres 2019 dilakukan KPU sudah 38,42774 persen atau 312.552 dari 813.350 TPS yang ada di seluruh Indonesia.
Hal tersebut berdasarkan informasi yang terpampang di situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga pukul 17.20 WIB, Jumat (26/4/2019).

Data yang tertera pada situs pemilu2019.kpu.go.id menunjukkan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin telah meraih 33.058.776 suara atau 56,32 persen. Sedangkan paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mendapat 25.642.602 suara atau 43,68 persen  [jired]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...