wiiiiihH!! Kafe Ini Punya Toilet Aquarium Rasa Bunaken, Bikin Pelanggan Betah Pipis :)
Loading...

wiiiiihH!! Kafe Ini Punya Toilet Aquarium Rasa Bunaken, Bikin Pelanggan Betah Pipis :)

Monday, April 8, 2019, Monday, April 08, 2019
loading...
Loading...
Aquarium di Kafe Jepang dengan pemandangan bawah laut. ( Dynamite Takada/Youtube)

JEPANG, SriwijayaAktual.com - Kafe Ini Punya Toilet Aquarium Rasa Bunaken, Bikin Pelanggan Betah Pipis.   Ada toilet di tengah akuarium dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan di Akashi, Jepang.

Toilet unik tersebut terletak di Kafe Hipopo Papa (sebelumnya bernama Mumin Papa), dan dikenal sebagai kafe tempat kencan paling populer di Pantai Matsue Hayashizaki dilansir dari Odditycentral.

Tapi sekarang, kafe tersebut tak hanya dikenal sebagai lokasi romantis tetapi juga pemandangan toilet yang tidak biasa.

Secara teknis, tiga sisi toilet dikelilingi oleh akuarium raksasa yang diisi ratusan ikan laut eksotis laiknya pemandangan bawah laut Bunaken yang menakjubkan.

Dengan begitu, pengguna toilet dapat merasakan sensasi buang air kecil sembari ditatap oleh binatang laut.

Dan meski sudah ada sejak 12 tahun lalu, toilet akuarium ini masih menjadi salah satu tempat wisata paling populer di daerah Akashi.

Pemiliknya dilaporkan menghabiskan dana sampai $ 270.000 atau setara Rp 3.8 miliar untuk menciptakan toilet akuarium menakjubkan tersebut.

Katanya, ia ingin menciptakan sensasi menyenangkan dari melepaskan diri dan berenang di laut saat tengah melakukan kegiatan buang air kecil.

Meskipun toilet akuarium hanya dapat digunakan oleh perempuan, staf di Hipopo Papa akan dengan senang hati memamerkan toilet kebanggaannya kepada pelanggan laki-laki saat kafe tak terlalu ramai.

Tapi ada satu hal yang kerap bikin kesal juga nih. Kadang, pelanggan lebih banyak menghabiskan waktu di toilet daripada di kafe.

Kalau pemandangan saat di toilet sebagus, pelanggan harusnya ada batas waktu berada di kamar kecil ya?. [*]



TerPopuler

close
loading...