Loading...
Loading...

Kamis, 16 Mei 2019

loading...

GEMPAR!! Seekor Kucing di Palembang Diduga Diperkosa oleh Manusia

    Kamis, Mei 16, 2019   No comments
iklan

Loading...


KOLOM, SriwijayaAktual.com - Aksi pelecehan seksual ternyata bukan hanya menimpa manusia, tapi hal tersebut juga dialami oleh seekor hewan.

Seekor kucing di Palembang, Sumatera Selatan diduga baru saja diperkosa oleh seorang manusia. Kisah langka itu dibagikan oleh pemilik dari kucing tersebut melalui akun media sosialnya.

Dibagikan Oleh Sang Pemilik
Seorang netizen pemilik akun Facebook Jessica Crysta Varani membagikan kisah langka tersebut. Jessica mengaku bahwa kucingnya telah diperkosa oleh orang yang tak dikenal.

Bahkan untuk meyakinkan bahwa pengakuannya bukan sebuah hoax, ia memposting foto-foto kucingnga tersebut. Bukan hanya itu, Jessica juga mengunggah sebuah video ketika sang kucing dibawa ke dokter hewan untuk menjalani perawatan.

Ditemukan bekas sperma
Jessica juga menulis bahwa saat diperiksa ternyata ditemukan bekas sperma manusia di kain dan kaki bagian bawah kucing tersebut. Untuk memastikan bahwa itu adalah sperma manusia, ibu Jessica pun kemudian mencoba untuk mencium dan benar saja, baunya seperti sperma.

“Kucing aku diperkosa sama manusia. Pas mama aku cek ternyata ada bekas sperma manusia di kain dan kaki bawahnya,” tulis Jessica.

Terdapat perubahan di tubuh kucingnya
Jessica pun mengatakan bahwa tak mungkin hewan lain yang melakukan tindakan tersebut. Jessica juga berujar bahwa ada perubahan di tubuh kucingnya. Jessica juga mengatakan bahwa itu benar terjadi dan ia tak mengarangya.

“Logikanya gk mungkin anjing yg gituan. Pantat kucingku jd besar banget ampe muntah” dia. Serius guys aku gk ngada ngada. Serem banget sumpah,” tambahnya.

Mengeluarkan daging
Sehari kemudian setelah menceritakan apa yang dialami oleh kucingnya, melalui akun Facebooknya tersebut, Jessica kembali mengupdate kondisi kucingnya. Ia menyebut bahwa kondisi kesehatan kucingnya kini sudah mulai membaik. Namun, Jessica mengatakan bahwa kucingnya mengeluarkan daging. Namun, ia tak tahu dengan pasti apa yang dikeluarkan oleh kucingnya itu.

“Keadaannya skrg udah sehat. Tp td mengeluarkan kayak daging atau kantung. Aku bingung itu keluar dari dubur ato kelaminnya, yg jelas itu keluar dari tubuh kucingku,” katanya.

Dibantu komunitas pecinta kucing
Jessica mengatakan, bahwa sebuah komunitas pecinta kucing juga akan membantunya untuk memeriksa daging menyerupai kantung yang keluar dari dubur kucingnya tersebut. Hal itu untuk memastikan apakan daging tersebut merupakan rahim dari kucing itu atau bukan.

“Saya juga dibantu oleh komunitas pencinta hewan di kota saya, nantinya akan dicek daging kantung itu apakah rahim si kucing atau bukan di dokter,” imbuhnya.

Dokter hewan kaget dengan kedatangan Jessica dan kucingnya 

Jessica pun kemudian membagikan video pemeriksaan kucingnya oleh seorang dokter hewan. Bahkan Jessica mengatakan bahwa dokter hewan itu juga mengaku kaget karena dikiranya berita tentang kucingnya itu hanyalah sebuah hoax, namun, ternyata hal itu memang benar dialami oleh kucingnya.

“Silahkan nonton sendiri vidionya. Untk postingan sebelumnya terpaksa saya ganti jd friend only untk menghindari komentar yg melenceng. Si dokterya juga kaget pas kucingku yg sempet viral kmrn datang berobat dgn dia, dia kira hoax,” tandas Jessica. [pm]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...