Loading...
Loading...

Jumat, 31 Mei 2019

loading...

'Kisah Anak Yatim Belanja Baju Lebaran ini Bikin Haru', Suer Dech!

    Jumat, Mei 31, 2019   No comments
iklan

Loading...


Beberapa anak yatim ini baru pertama kali masuk mal dan bikin para pegawai ikut menangis
SriwijayaAktual.com - Baru-baru ini viral di media sosial foto anak-anak memilih baju di mal. Anak-anak tersebut kompak memakai serba putih. Tidak disangka, mereka ialah anak-anak yatim yang mengikuti acara belanja bersama.
foto: Facebook/Agus Penyoe

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Agus Penyoe. Dalam unggahan tersebut Agus menceritakan bagaimana pengalamannya dan beberapa teman yang mengadakan sebuah kegiatan bakti sosial. Mereka mengajak beberapa anak yatim piatu untuk berbelanja baju dan kebutuhan lebaran lainnya. Ia menyatakan banyak dari anak-anak tersebut yang baru pertama kali masuk mal.

Agus menuliskan bahwa anak-anak yatim piatu ini terlihat begitu gembira ketika diajak untuk membeli baju. Mereka juga untuk pertama kali akhirnya bisa memilih baju atau barang-barang lain yang mereka inginkan. Berikut penjelasan yang ditulis Agus di Facebook.

Berikut Beberapa kejadian dan fakta yang kami kutip dari beberapa teman dll tentang adek2 yatim yang kita ajak berpartisipasi pada kegiatan belanja baju lebaran bersama anak yatim kemarin yang dilaksanakan oleh MAI (Majelis Anak Indonesia), Panitia, relawan, sponsorship dan partisipan :
 
1. Ada yg baru pertama kali masuk mall
2. Ada yg baru pertama kali naik eskalator
3. Ada yg baru pertama kali naik mobil
4. Ada yg tegang masuk mall sampai muntah2
5. Ada yg tidak bisa tidur semalaman karena bingung mau belanja
6. Ada yg bingung melihat baju yg sangat banyak, bingung mau memilih yg mana karena selama ini mereka Tidak Bisa Memilih
7. Beberapa Karyawati Matahari Dept Store menangis terharu melihat Anak Yatim gembira dalam belanja baju Lebaran
8. Ada yg baru pertama mengalami memakai sepatu tetapi dibantu dipasangkan oleh orang lain (Karyawati Matahari Dept Store dan para relawan).
9. Ada yang diajak keliling muter2 liat sweater dan baju2 yg gaul, tapi adeknya nolak dan maunya gamis.. Karena dia dari dulu endak punya gamis.
10. Ada yg tidak pernah makan KFC, sehingga sangat gembira karena mendapatkan bingkisan paket makanan dari KFC.
11. Ada yg minta izin beli baju 2, soalnya ada temen nya dirumah yg ndak ikut,, mau dibagiin katanya," tulis Agus seperti dikutip brilio.net Jumat (31/5/2019).

Muka-muka polos anak yatim itu memang memperlihatkan raut bahagia saat melihat baju bagus. Laku mereka membuat karyawan mal terharu. Bahkan ada yang sampai meneteskan air mata karena terharu.
foto: Facebook Agus Penyoe

Unggahan Agus ini pun viral. Unggahan ini disukai 75 ribu orang. Kurang lebih 109 ribu orang membagikan unggahan ini. Banyak juga warganet yang menuliskan komentar haru.
foto: Facebook Agus Penyoe

"Masya Allah... Terimkasih MAI, panitia, relawan, sponsorship dan partisipan... Sudah membuat bahagia adik-adik kita dengan tingkah lucu mereka yang bikin terharu dan aku jadi mewek," tulis akun Facebook Riri Sarfan.

"Haru melihat wajah polos mereka, Indahnya saling berbagi," tulis akun Facebook Yoppi Ardi.

"Ya Allah g kuat bacanya apalagi lihat gambar2 nya... Tulisan ngeblur.. Alhamdulillah.. terimakasih utk semua saudara2ku yg telah berbuat baik utk mereka anak2 kesayangan Allah... Dan teruslah berbuat baik.... Jangan pernah bosan dan lelah... Jazakillah khoiron....," ungkap akun Facebook Latifah Ifa. [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...