Loading...
Loading...

Minggu, 12 Mei 2019

loading...

Terungkap! SUBHANALLAH! Opick Dititipkan Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW

    Minggu, Mei 12, 2019   No comments
iklan

Loading...
Opick di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Terungkap! Ini Alasan Opick Dititipkan Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW
Sekretaris Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) mengungkap alasan Opick dipilih menjadi penyimpan rambut Nabi Muhammad SAW.
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Penyanyi religi Opick diamanahkan untuk menjaga dan merawat sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Sekretaris Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI), Zubair Ahmad, menjelaskan alasan pelantun 'Tombo Ati' ini untuk menjaga rambut suci tersebut.

Alasan yang pertama, Opick merupakan anggota pengurus DUTI. Untuk kepemilikian, rambut tersebut adalah aset bersama Dewan Ulama Thariqah Internasional Turki dan Indonesia. Artinya Opick hanya dititipkan saja, bukan sebagai pemilik.

"Tidak satu pun pihak perseorangan yang boleh mengklaim kepemilikan rambut suci tersebut," kata Zubair Ahmad di kediaman Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019) dilansir suara.com.

Kedua, Opick telah berjanji serta bertekad kuat untuk mensyiarkan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW melalui kehadiran rambut suci ini di tengah-tengah umat nantinya.

Ketiga, Opick bersedia dan mematuhi segala ketentuan yang telah disepakati Dewan Ulama Thariqah Internasional dalam menjaga dan merawat rambut suci sekaligus menjalankan adab dan etika dalam penjagaan rambut suci Nabi Muhammad SAW.

"Sejalan dengan aqidah ahlusunnah wal jamaah serta sesuai tuntunan Alquran dan Hadis," kata Zubair.
Opick menggelar jumpa pers bersama Dewan Ulama Thariqah Indonesia di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Kata Zubair, amanah yang melekat kepada Opick bersifat seumur hidup. Namun, bila di kemudian hari keberadaan rambut suci ini tidak terjamin keamanan dan perawatannya, DUTI berhak menarik kembali kesempatan tersebut.

"Maka Dewan Ulama Thariqah Indonesia berhak untuk menarik kembali titipan rambut suci tersebut dan dikembalikan kepada pemegang amanah utama yakni Dewan Ulama Thariqah Internasional di Istanbul Turki," katanya.

Zubair mengatakan terlepas dari siapa dan latar belakang yang memegang titipan ini, semoga dengan kehadiran rambut suci ini membawa keberkahan bagi bangsa dan negara. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...