Loading...
Loading...

Kamis, 09 Mei 2019

loading...

Viral Heboh!! Petugas SPBU Siram Uang Milik Pengemudi Dengan Bensin

    Kamis, Mei 09, 2019   No comments
iklan

Loading...
Petugas Siram Uang dengan Bensin (Foto: Instagram)


SriwijayaAktual.com - Seorang petugas SPBU tampak tengah menyiramkan bensin pada uang yang baru dibayarkan oleh seorang pengendara. Hal itu dilakukan lantaran sang petugas SPBU menduga uang tersebut palsu. 

Peristiwa itu terekam dalam video viral yang diunggah beberapa akun. Dalam keterangan video, pemilik kendaraan tersebut menjelaskan jika uang yang diduga palsu tersebut didapat dari mesin ATM.

"ATM vs UPAL 😭😭😭
Niat hati isi BBM di POM kota kediri, agar bisa melanjutkan perjalanan ke kota BLITAR, soalnya liat indikator bbm E.. Liat uang di dompet ternyata kurang dr 30.000 .
Aku putuskan untuk ambil uang di ATM terdekat, kurleb Rp.200.000.. Setelah itu baru menuju ke POM.. Sesampainya diPOM sang penjaga bertanya
P - mau isi berapa bapak?
Q - 150.000 saja dah,yg penting sampek blitar..
P - Siap,mulai dari nol yah..
Q - Ok
Sambil ngobrol ternyata pengisian sudah selesai..

Q - pakai nota print y mba' (sambil menyodorkan uang)ke pegawai..
P - uangnya yg satu lembar boleh saya siram pakai .......??
Q - emang kenapa mba'??
P - uang anda palsu..
Y - saya lgsung kaget...
Q - saya baru ambil di ATM,masak sih ad yg palsu...??
P - ini buktinya uang anda palsu...
🤔🤔🤔🤔 Yg mau saya tanyakan.
-Bagaimana menyikapi/cara kita mengembalikan uang tsb kpd pihak Bank...
-Dan siapa yg hrs bertanggung jwb atas uang tsb?? Kalo ternyata uang palsu terdapat di sebuah ATM bank.."





Lihat postingan ini di Instagram

#kilasjogjaig #uangpalsu #lintaskota #kediri #waspada Niat hati isi BBM di POM kota kediri, agar bisa melanjutkan perjalanan ke kota BLITAR, soalnya liat indikator bbm E.. Liat uang di dompet ternyata kurang dr 30.000 . Aku putuskan untuk ambil uang di ATM terdekat, kurleb Rp.200.000.. Setelah itu baru menuju ke POM.. Sesampainya diPOM sang penjaga bertanya P- mau isi berapa bapak? Q- 150.000 saja dah,yg penting sampek blitar.. P- Siap,mulai dari nol yah.. Q- Ok Sambil ngobrol ternyata pengisian sudah selesai.. Q- pakai nota print y mba' (sambil menyodorkan uang)ke pegawai.. P- uangnya yg satu lembar boleh saya siram pakai .......?? Q- emang kenapa mba'?? P- uang anda palsu.. Y saya lgsung kaget... Q- saya baru ambil di ATM,masak sih ad yg palsu...?? P- ini buktinya uang anda palsu... 🤔🤔🤔🤔 Yg mau saya tanyakan. -Bagaimana menyikapi/cara kita mengembalikan uang tsb kpd pihak Bank... -Dan siapa yg hrs bertanggung jwb atas uang tsb?? Kalo ternyata uang palsu terdapat di sebuah ATM bank Source : Ahmad Hudlori #jogjaig #nama_bank_tidak_saya_sebut #ATM_BERSAMA #salut_buat_karyawati.. 👍🏽👍🏽👍🏽💪🏽💪🏽💪🏽
Sebuah kiriman dibagikan oleh JOGJA INSTAGRAM (@jogja_ig) pada

Video tersebut menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi para netizen yang melihat video tersebut. Tak banyak jika pengalaman tersebut juga pernah dialami oleh netizen lainnya. 

"Dan hal itu pernah terjadi padaku...kesel iya marah iya malu iya karna barang belanjaan udah di tangan...😭😤😤," tulis @aza.****. 

"Aq jg pernah.. mlh uang 100 rb an,suka gagal faham aj..kok bisa ya?😞😟," tulis @zeta****. 

"FYI guys kalo ATM diluar bank gitu pengisiannya bukan tanggung jawab bank tsb. itu yang isi vendor. ada pihak sendiri diluar bank. kayak di mall, pom bensin, minimarket, dll yang letaknya gak bersebelahan/didalem bank. itu disebutnya ATM off premises. bank uangnya pun yang siapin dari vendor. dan itu pihak ketiga," tulis @fik****. (edi/okn)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...