Viral!! Mobil Iring-iringan Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster
Loading...

Viral!! Mobil Iring-iringan Rombongan Jokowi Dihadang Emak-Emak Berdaster

Saturday, May 18, 2019, Saturday, May 18, 2019
loading...
Loading...
Iring-Iringan Mobil Presiden Jokowi (foto: Biro Pers Setpres)
LOMBOK, SriwijayaAktual.com - Sebuah video menunjukkan aksi nekat seorang ibu yang menghadang rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berada di Lombok. Sontak video tersebut menjadi viral usai diunggah di media sosial. 

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu mengenakan daster nekat tidur di tengah jalan untuk menghadang mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi saat melaju menuju Kuta Mandalika dari Bandara Internasional Lombok.

Awalnya sang ibu terlihat berdiri di sepanjang bahu jalan untuk melihat iring-iringan rombongan Jokowi yang melintas sambil mengibar-kibarkan bendera merah putih. Sang ibu bersama beberapa warga nampak antusias menyambut Presiden Jokowi meski hanya melintasi wilayah tersebut.

Setelah beberapa motor gede anggota kepolisian melintas, terlihat mobil berpelat RI 1 melaju. Seketika, seorang ibu berlari menuju tengah jalan untuk menghadang mobil Presiden Jokowi sambil mengibarkan bendera Merah Putih di tangannya. 

Bahkan, ibu berdaster dan berjilbab merah tersebut menjatuhkan diri di tengah jalan berharap mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti. 

Berdasarkan informasi, upaya ibu tersebut berhasil, setelah si sopir mengerem mendadak agar tidak menabraknya. Usai mobil berhenti, ibu itupun bangkit lalu mendekat ke arah mobil yang dinaiki Presiden Jokowi untuk bersalaman.[fid/okz]





Seorang Ibu Tidur di Jalan, Hadang Rombongan Presiden Jokowi. _ Sebuah video menunjukkan aksi seorang ibu yang nekat menghadang rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi viral di media sosial. _ Video tersebut memperlihatkan aksi berbahaya ibu berdaster yang nekat tidur di tengah jalan untuk mencegat mobil Presiden Jokowi yang melaju hendak menuju Kuta Mandalika dari Bandara Internasional Lombok. _ Mulanya, terlihat warga berdiri di sepanjang bahu jalan untuk melihat rombongan Jokowi melintas. _ Sambil mengibar-kibarkan bendera merah putih, mereka nampak antusias menyambut Presiden Jokowi meski hanya melintasi wilayah tersebut. _ Setelah melintas beberapa motor gede anggota kepolisian, terlihat mobil berpelat RI 1 tersebut melaju. _ Tanpa pikir panjang, seorang ibu berlari menuju tengah jalan untuk mencegat mobil Presiden Jokowi sambil mengibarkan bendera Merah Putih di tangannya. _ Bahkan, ibu berdaster dan berjilbab merah tersebut menjatuhkan diri di tengah jalan berharap mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti. _ Upaya ibu tersebut pun berhasil, setelah si sopir mengerem mendadak agar tidak menabraknya. _ Setelah mobil berhenti, ibu itupun bangkit lalu mendekat ke arah mobil. _ #ViralKamera
A post shared by VIRAL KAMERA 📸 (@viralkamera) on

TerPopuler

close
loading...