Loading...
Loading...

Kamis, 13 Juni 2019

loading...

Aksi Cewek ini Viral, Hehehe...Ogah Bayar Taksi Online Malah Marahi Sopir, ini Videonya...

    Kamis, Juni 13, 2019   No comments
iklan

Loading...

SriwijayaAktual.com - Zaman sekarang segalanya serba mudah. Didukung teknologi canggih dan internet segalanya jadi bisa dilakukan secara online. Belanja online sudah bukan hal asing di kalangan masyarakat Indonesia. Sekolah ataupun kuliah online juga sekarang bukan jadi hal yang mustahil.

Salah satu yang sempat jadi fenomena adalah hadirnya taksi dan ojek online. Dengan kemudahan yang ditawarkan, membuat banyak non pengguna kendaraan pribadi memilih menggunakan taksi dan ojek online.

Meski demikian, saking banyaknya minat penumpang seringkali membuat para driver mengalami kejadian tak terduga. Salah satunya yang dialami oleh sopir taksi online satu ini. Ia dimarahi penumpang wanita yang orderannya ia ambil. Padahal wanita itu yang tidak bisa membayar tarif perjalanan, tapi malah marah-marah ke sopir.

Dalam video viral yang beredar, tampak seorang perempuan yang terlihat kebingungan. Ia diduga menanyakan kepada sang sopir bagaimana jadinya sebab di rumah yang ia tuju itu sedang tidak ada orang. Sementara saat itu dirinya juga sedang tidak membawa uang.

Tentu saja ini membuat sang sopir kebingungan. Ia pun tak tahu harus bagaimana sebab ia hanya mengantarkan penumpang sesuai dengan titik tujuan. Namun lama kelamaan, cewek yang diduga berbicara dengan logat Palembang ini terlihat gusar. Ia seperti menyalahkan sopirnya karena saat menjemput tidak langsung meminta uang sesuai dengan tarif.

Dengan nada yang semakin tinggi, cewek ini meminta sopir taksi online itu untuk mengantarnya ke tempat ia menjemput agar ia bisa mengambil uang terlebih dahulu. Tapi tentu saja permintaannya ditolak oleh sang sopir. Akhirnya cewek ini meminta untuk sopir tersebut kembali lagi esok hari untuk mengambil uang tarif sebesar Rp 20.000 tersebut. Namun tampaknya sopir taksi online ini tak mau ambil pusing dan lebih memilih mengikhlaskan uangnya.

Aksi wanita yang tidak diketahui identitasnya ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang geregetan dengannya. Sudah diantar sesuai tujuan, tidak bisa bayar tapi malah marah-marah.

"Ini sama kayak orang yg ngutang, pas ditagih malah lebih galak dari yg nagih," tulis akun @dadangyakbar.

"Awalnya gak marah, emang logat dan nada org sumatra begitu,, eh makin kesini kok si mba nyebelin ya,, wkwkw," ujar akun @teguhhartanto21.

"Memang unik unik ya people di negara berflower ini," kata akun anggijull. [brilio]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...