Loading...
Loading...

Senin, 17 Juni 2019

loading...

HEBOH!! Video Faldo soal Prabowo Tidak Akan Menang di MK, BPN: Pecundang Kalah Sebelum Bertanding!

    Senin, Juni 17, 2019   No comments
iklan

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini. Hal itu terkait video Faldo berjudul 'Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK'.

"Hanya pecundang yang mengaku kalah sebelum bertanding. Filosofi itu yang harus kita semua pahami," kata anggota BPN, Habiburokhman, Senin (17/6/2019).

Habiburokhman menyebut perbedaan avonturir atau petualang politik dengan pejuang politik. "Kalau avonturir biasanya sekedar result oriented, pejuang politik concern pada proses dan ikhtiar," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini BPN fokus dengan upaya gugatan sengketa hasil pilpres. Soal menang kalah, menurutnya itu kuasa Tuhan. Terpenting bagi Habiburokhman ialah usaha.

Jubir BPN Andre Rosiade menyebut Faldo sejak 17 April 2019 tidak pernah lagi datang ke BPN maupun mengikuti rapat-rapat. Ia menyebut video 'Prabowo Tak Akan Menang Pemilu di MK' minim informasi dan hanya sekadar sensasi.
"Kalau Faldo punya masukan dan kritikan silakan disampaikan langsung di rapat BPN, bukan di-vlog," kata Andre.

Politikus Partai Gerindra itu mengaku tidak akan menyerang Faldo. Dia mengajak koleganya yang juga jubir BPN itu untuk kembali aktif dalam rapat di BPN. [**]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...