Kaesang Ogah Dititipi Ucapan Selamat Ultah dari Kementrian PU Untuk Bapaknya Jokowi, kok Begitu? :)
Loading...

Kaesang Ogah Dititipi Ucapan Selamat Ultah dari Kementrian PU Untuk Bapaknya Jokowi, kok Begitu? :)

23 June 2019,
loading...
Jokowi - Kaesang
Interaksi menarik antara Kaesang dan akun @KemenPU ini pun langsung dibanjiri komentar ngakak netizen. Banyak yang memuji admin akun @KemenPU yang karena cukup kocak dan kreatif.

SriiwijayaAktual.com - Pada Jumat (21/6/2019), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo merayakan ulang tahun yang ke-58. Jokowi pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari berbagai lapisan masyarakat termasuk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lewat akun Twitter resminya.

"Segenap pimpinan dan jajaran Kementerian PUPR mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (@jokowi). Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan tetap amanah dalam mengemban tanggung jawab. #HBDJokowi #HBD58PRESIDENJOKOWI,"tulis akun @KemenPU. 

Menariknya, akun @KemenPU rupanya tak ketinggalan me-mention akun Kaesang Pangarep. "Mas tolong disampaikan ya mas @kaesangp hehehe," sambung akun @KemenPU.

Kocaknya, permintaan akun @KemenPU itu langsung ditolak mentah-mentah oleh putra bungsu Jokowi tersebut. "GAK. TAHUN LALU SAYA ULANG TAHUN GAK DIUCAPIN SAMA @KemenPU," balas Kaesang. 

Admin akun @KemenPU agaknya masih belum puas menggoda Kaesang dan kini ikut menyenggol akun @Chilli_Pari milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi. "Sama-sama penggiat infrastruktur kok dendaman? Yaudah, mimin titip ke @Chilli_Pari aja wkwkwkwowowkwk," sahut akun @KemenPU.

Interaksi menarik antara Kaesang dan akun @KemenPU ini pun langsung dibanjiri komentar ngakak netizen. Banyak yang memuji admin akun @KemenPU yang karena cukup kocak dan kreatif membuat cuitan.

"Tolong pertahankan adminnya!!!" tulis seorang netizen. "@KemenPU adminnya kocak nich patut dipertahan jd admin seumur hidup," sambung netizen lainnya. "Astagaaa ngakak banget nih komennya "wkwkwkwowowkwk" Kenapasii adminnya :)" pungkas yang lain. [*]


TerPopuler

Loading...