Konsolidasi Pemuda & Mahasiswa Sumsel: Indonesia Tetap Aman & Damai Menjelang & Pasca Putusan MK pada Pilpres 2019
Loading...

Konsolidasi Pemuda & Mahasiswa Sumsel: Indonesia Tetap Aman & Damai Menjelang & Pasca Putusan MK pada Pilpres 2019

26 June 2019,
Loading...
loading...
Situasi Diskusi Kebangsaan Pemuda & Mahasiswa Sumsel Menjelang Pengumuman Hasil Putusan Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Berbagai elemen organisasi pemuda dan mahasiswa serta partisan partai politik melakukan Diskusi Kebangsaan Pemuda Sumsel Menjelang Pengumuman Hasil Putusan Sidang Gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) Dengan Tema "Konsolidasi Pemuda Dalam Menjaga Kondisi Sumsel Tetap Aman dan Damai Dalam Bingkai NKRI dan Pancasila, Menjelang Putusan MK Pada Pilres 2019", di salah satu restoran waralaba makanan internasional di jalan demang Lebar daun Kota Palembang, Rabu (26/6/2019) malam. 

Tampak dilokasi kegiatan diskusi kebangsaan pemuda dan mahasiswa Sumsel  dihadiri atau dikuti puluhan orang salah satunya seperti: Apriyadi Sinaga (Ketua Pemuda Khatolik Sumsel/Kader Partai PDI-P Prov. Sumsel), Ahmad Zarkasih (Ketua GP Ansor Sumsel) dan Made Hadi (Ketua Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Sumsel), Basroni SE (Ketua DPD Banteng Merah Indonesia/BMI Sumsel Prov. Sumsel), Susanto Aziz (Kader Partai PDI-P Prov. Sumsel) dan pemuda serta mahasiswa lainya di Kota Palembang. 

Tampak pantauan dan penyimak'an Sriwijaya Aktual dalam dinamika diskusi  kebangsaan Pemuda Sumsel menjelang putusan sidang MK pada Pilres Tahun 2019 ini bertujuan untuk menjaga situasi kondusif aman dan damai wilayah Prov. Sumsel dan Indonesia umumnya  pasca Pemilu Serentak Tahun 2019.

"Selain itu beberapa unsur organisasi mahasiswa bersama OKP Sumsel yang hadir tidak akan berangkat ikut aksi ke Jakarta dan sepakat untuk bersama - sama menjaga situasi kondusif wilayah Prov. Sumsel baik menjelang maupun pasca pengumuman hasil putusan Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK yang akan diputusan oleh MK pada 27 Juni Tahun 2019 di Jakarta. [red]


TerPopuler