Loading...
Loading...

Senin, 10 Juni 2019

loading...

'Masih Jadi Misteri'?, Kenapa Kita Jarang Melihat Mobil Polisi Isi Bensin di SPBU?

    Senin, Juni 10, 2019   No comments
iklan

Loading...
Istimewa



SriwijayaAktual.com - Melihat mobil atau motor isi bensin di pom itu sudah biasa, tapi pernah tidak kalian melihat ada motor atau mobil polisi sedang isi bensin di pom? Pasti jarang sekali yah, bahkan seumur hidup kamu mungkin belum pernah melihatnya.

Ya akhir-akhir ini netizen di media sosial banyak yang membahas alasan jarang ada mobil polisi isi bensin di pom. Sebagian banyak mengaku belum pernah lihat mobil polisi sedang ngisi bensin di pom, tapi ada juga yang ngaku-ngaku pernah. Kamu bagaimana?

Pertanyaan yang simpel, tapi jawabannya masih jadi misteri sampai sekarang. Hanya saja seperti dilansir  Wow Menariknya tertarik untuk membahas tentang hal ini.

Ada banyak hipotesis
Sebagian orang ada yang mengatakan kalau kepolisian punya pom sendiri di markas mereka, jadi gak usah ke pom bensin umum. Sebagian lagi ada yang mengatakan kalau mobil polisi itu menggunakan tenaga listrik jadi gak perlu pake bensin.

Sebelumnya kita harus tahu dulu jenis mobil patroli apa saja yang biasa digunakan kepolisian Indonesia. Salah satu yang paling banyak ditemukan adalah Mitsubitshi Lancer Ex, Mazda 6, Mitsubitshi Galant, Hyundai Elantra dan Ford Focus.

Dari kelima mobil polisi yang umum kita temukan itu, semuanya tidak ada yang menggunakan tenaga listrik atau baterai, semuanya tetap menggunakan bahan bakar bensin.

Tapi bingungnya lagi, kenapa mobil polisi tersebut jarang sekali terlihat sedang ngisi bensin di pom. Untuk jawaban kalau mereka punya pom sendiri di markas, kayaknya kurang tepat deh.

Diam-diam beli bensin ke pom saat malam hari?
Soalnya setahu mimin pas pergi ke kantor polisi, gak pernah lihat tuh ada pom bensin, kalian juga pasti setuju.

Alasan yang cukup logis, mungkin pak polisi ngisi bensinnya pas malam hari dan full tank ngisinya. Mobil polisi gak akan digunakan sesering mobil pribadi, jadi bensinnya irit banget. Mungkin satu minggu sekali, jadi jarang sekali pergi ke pom bensin, kecuali dalam seminggu itu ada banyak maling.

Atau bisa jadi pak polisi diam-diam beli bensin ke pom pake galon, lalu dibawa ke markas untuk dituangkan ke dalam tanki bensin mobil polisi.

Sejauh ini hanya itu juga jawaban dari Sriwijaya Aktual, menurut kalian mana yang paling masuk akal guys?.[*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...