Oopss!, Baju Artis Cantik Korea Ini Melorot Saat Tampil....
Loading...

Oopss!, Baju Artis Cantik Korea Ini Melorot Saat Tampil....

30 June 2019,
Loading...
loading...

Oops, Baju Artis Cantik Korea Ini Melorot Saat Tampil di TV

SriwijayaAktual.com - Artis cantik mantan member Kara ini sempat menghebohkan publik karena percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu. Lahir 13 Januari 1991, Goo Hara akui alami depresi setelah kasus kekerasan bersama sang mantan kekasih.

Kasus kekerasan yang menimpa Goo Hara memang sempat menyita perhatian publik karena Goo Hara sempat tampil dengan tubuh penuh luka yang diklaim adalah perbuatan sang mantan kekasih.

Masalah tentang kehidupan percintaan Goo Hara yang rumit, membuat Hara mengalami depresi berat. Pada Minggu, 25 Mei lalu, penyanyi yang juga melebarkan sayapnya ke dunia akting ini melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Seoul.

Manajer Goo Hara menemukan sang artis tak sadarkan diri dengan kondisi rumah dipenuhi asap. Beruntung ia masih bisa diselamatkan karena sang manajer yang curiga dengan postingan Hara yang menyiratkan akan adanya percobaan bunuh diri.

Meski sempat terpuruk, Goo Hara kini sudah bangkit dan mecoba kembali di dunia keartisan. Beberapa waktu lalu Hara dikabarkan pergi ke Jepang untuk tampil di sebuah acara TV Jepang.

Mencoba bangkit dari keterpurukan, Hara justru mengalami hal sedkikit memalukan saat tampil dalam acara TV Jepang. Akibat kesalahan dalam busana miliknya, baju yang Hara gunakan tampak melorot dan tak sengaja menampilkan pakaian dalam sang artis.

Hara saat itu mengenakan dress putih cantik. Di tengah penampilannya yang enerjik, Hara mengalami malfungsi busana. Dress yang ia kenakan sempat turun. Untungnya ia mengenakan strapless bra berwarna nude.

Hal tersebut menyebabkan banyak penonton yang merasa kasihan pada Hara. Bahkan beberapa ada yang mengutuk ketidak profesionalan si penata busana.

Setelah insiden ini, Hara buka suara dan menyampaikan kondisinya. Ia mengungkapkan sempat kaget dan gugup saat insiden tersebut. Namun kondisinya kini baik-baik saja berkat dukungan penggemar. [*]


TerPopuler