Loading...
Loading...

Rabu, 26 Juni 2019

loading...

Perempuan ini Teriak-teriak Ingin Ketemu Jokowi Diamankan di MK

    Rabu, Juni 26, 2019   No comments
iklan

Loading...
Perempuan yang menerobos barisan petugas sekitar gedung Mahkamah Konstitusi, Rabu (26/6/2019). (Dok. Istimewa)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Seorang perempuan diamankan petugas kepolisian yang berjaga di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK), sekitar pukul 10.00 WIB Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Perempuan tersebut itu diamankan di seberang gedung MK, tepatnya di trotoar Jalan Medan Merdeka Barat arah Patung Arjuna Wijaya atau lebih dikenal dengan sebutan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan yang dilansir  laman CNN Indonesia.com, perempuan yang diamankan polisi itu mengenakan daster merah muda. Selain itu, ada tato pada tangan kirinya.

Perempuan tersebut tampak berteriak berulang kali ingin bertemu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Melihat aksi perempuan tersebut, petugas polisi yang berjaga di sekitar MK segera mengamankannya. Perempuan itu juga semakin kalap ketika petugas berusaha menangkap dan membawanya ke pos pengamanan.

Salah seorang petugas kepolisian menduga wanita tersebut mengalami gangguan jiwa.
“Diduga stres dia meminta ketemu Presiden Jokowi, katanya mau bunuh diri,” ujarnya.
Dari kartu identitas yang diamankan polisi diketahui perempuan tersebut bernama Prihatini Suwandini Sari, Kelahiran 20 Februari 1976. Ia beralamat di Apartemen Gedung Nias Residences, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara Pekerjaan tertera mengurus rumah tangga.

Sejauh ini, pengamanan di sekitar gedung MK sangat ketat. Ratusan aparat berjaga lengkap. Peningkatan pengamanan itu dilakukan selama MK menggelar sidang sengketa Pilpres 2019.

Separator beton dan kawat berduri juga dipasang melintang di depan gedung MK. Ditambah mobil penyemprot air dan barracuda yang siaga di sekitar gedung MK

Jalan Medan Merdeka Barat di depan Gedung MK ditutup. Kendaraan bermotor tidak dapat melintas dari arah Patung Kuda menuju Harmoni, Jakarta Pusat. Namun , Arah sebaliknya tetap bisa dilalui. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...