Tips Aman melakukan Seks di Dalam Air
Loading...

Tips Aman melakukan Seks di Dalam Air

28 June 2019,
Loading...
loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Setelah memperhatikan beberapa jenis aktivitas seks yang bisa dilakukan di dalam air, kita juga butuh tips lain agar prosesnya berjalan dengan lancar. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat akan melakukan seks di air.

- Sebisa mungkin untuk tetap membuatnya menjadi aktivitas yang sangat privat. Kalau Anda tidak bisa melakukannya, seks akan mengalami banyak gangguan. Kalau Anda ingin bercinta di dalam kolam renang, pastikan berada di rumah sendiri atau di hotel dengan kolam renang privat.

- Jangan hanya berfokus pada aktivitas penetrasi saja. Kalau Anda hanya berfokus pada aktivitas ini, seks akan berjalan sedikit kaku dan terganggu. Misal Anda melakukan seks oral atau rangsangan di dalam air atau kamar mandi lalu dilanjutkan penetrasi di kasur. Hal ini justru memberikan sensasi yang berbeda-beda.

- Kalau Anda benar-benar ingin melakukan seks di dalam air dan melakukan penetrasi yang intens, pilih gaya seks yang benar. Tidak semua gaya seks bisa dilakukan. Gaya seks dengan posisi berdiri seperti doggy style mungkin pilihan yang tepat.

- Kunci sukses agar bisa melakukan seks di dalam air adalah menggunakan pelumas yang tepat. Nah, salah satu pelumas yang wajib ada adalah pelumas dengan bahan dasar silikon. Pelumas ini tidak akan mudah hilang di dalam air sehingga sensasi licinnya akan tetap terasa.

- Kalau Anda ingin menggunakan kondom dengan alasan keamanan baik itu menghindari penularan penyakit atau terkena patogen dari air, lebih baik dipakai dahulu dari luar. Jangan pakai di dalam air karena bisa menyebabkan masalah dan kondom tidak bisa masuk dengan sempurna.

- Kalau pasangan sedang hamil ada baknya menghindari hal ini. Lakukan seks di atas kasur saja agar aman dan tidak menyebabkan masalah pada pasangan dan janin yang ada di dalam rahimnya.

- Setelah seks selesai dilakukan, segera bersihkan diri untuk menghilangkan semua kotoran yang mungkin menempel.

Inilah beberapa tips melakukan seks yang aman di dalam air dan jenis-jenisnya. Dari beberapa ulasan di atas terlihat dengan sangat jelas kalau seks sebenarnya bisa dilakukan di air. Namun, akan tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya. Oleh karena itu pilih yang sekiranya lebih memberikan rasa aman dan nyaman agar aktivitas seks yang dilakukan bisa sempurna. [*]


TerPopuler