[VIDEO] Kurang Hati-hati, Pemotor Wanita Ini, seeeettT...."CABE GILINGG" :)
Loading...

[VIDEO] Kurang Hati-hati, Pemotor Wanita Ini, seeeettT...."CABE GILINGG" :)

Friday, June 7, 2019, Friday, June 07, 2019
loading...
Loading...
Pemotor Wanita/Instagram/indolawak


SriwijayaAktual.com - Kehati-hatian sangat diperlukan saat menyetir baik itu kendaraan roda dua ataupun empat. Karena kita tidak akan tahu kapan situasi kurang menguntungkan akan datang menghampiri. Maka dari itu, polisi lalu lintas sering mengadakan razia berkala agar pengguna jalan lebih tertib.

Dalam tayangan singkat yang diunggah oleh Instagram indolawak beberapa waktu yang lalu, terlihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor. Ia membonceng seorang temannya yang sama-sama perempuan. 

Terlihat kondisi jalan saat itu sedang basah dan licin. Ditambah lagi kedua perempuan ini sama sekali tidak menggunakan helm. Benar saja, hal nahas pun menimpa mereka berdua. Motor yang dikendarai kehilangan keseimbangan saat melewati jalan licin itu.

Motor tersebut sempat berputar 180 derajat sebelum akhirnya terjatuh. Sedangkan kaki perempuan yang dibonceng terseret mengenai aspal. Beruntung mereka berdua tidak terluka parah. 

Meski membahayakan, namun video ini terlihat lucu di mata warganet. Banyak dari mereka membagikan komentar di unggahan tersebut salah satunya evany_manik17, “Apa saya ajj yg putar2 ulang video ini.. Sambil mikirr.. Sakit nya ngk seberapa.. Laaahh malu ny ini..” (LUV) 


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh indolawak your moodbooster! (@indolawak) pada

TerPopuler

close
loading...