Loading...
Loading...

Rabu, 12 Juni 2019

loading...

[VIDEO] Pesan Penting Prabowo Subianto untuk "Rakyat Indonesia"...

    Rabu, Juni 12, 2019   No comments
iklan

Loading...
Prabowo-Sandiaga [dok/ist]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta rakyat Indonesia dalam arti para pendukungnya tidak menggelar aksi selama sidang gugatan hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Sedianya, MK mulai menggelar sidang gugatan hasil Pilpres 2019 pada 14 Juni 2019.

Permintaan eks Danjen Kopassus itu disampaikan melalui video resmi yang dikirim tim Media Center Prabowo - Sandiaga, Selasa (11/6/2019) ini.

Dalam video itu, awalnya Prabowo menyinggung tentang langkah dirinya dengan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, menempuh jalur MK ketika tidak terima hasil perolehan suara Pilpres 2019 yang diumumkan KPU.

"Saya dan Sandiaga telah memutuskan untuk menyerahkan persoalan ini dan penyelesaiannya melalui jalur hukum dan konstitusional," ucap dia.

Prabowo lantas meminta para pendukungnya untuk bersikap tenang. Dia juga meminta para pendukungnya untuk mengedapankan semangat persaudaraan.

Karenanya, dia berharap para pendukungnya tidak melaksanakan aksi selama berlangsung sidang gugatan hasil Pilpres 2019 di MK.

"Kami putuskan untuk selesaikan melalui jalur hukum dan konstitusi, karena itu saya dan saudara Sandiaga memohon agar pendukung kami untuk tidak berbondong-bondong hadir di MK pada hari-hari mendatang," kata Prabowo.

Dia pun meminta kepercayaan penuh dari para pendukungnya ketika menempuh jalur MK.

"Kami mohon anda percaya pada kami akan berbuat pada bangsa dan negara. Kami selalu pikirkan yang terbaik untuk kepentingan rakyat," ucap Ketua Umum Gerindra ini. (mg10/jpnn)

Silahkan simak videonya dibawah ini;



Lihat juga video lainya dibawah ini;


 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...