Denny Cagur Buat Parodi Video Pamit Ria Ricis, Bikin Ngakak
Loading...

Denny Cagur Buat Parodi Video Pamit Ria Ricis, Bikin Ngakak

Wednesday, July 31, 2019, Wednesday, July 31, 2019
loading...
Loading...
Denny Cagur Membuat Parodi Video Pamit Ria Risbis (Foto : Instagram @dennycagur, Youtube @ricis Official)

Lihat video dari Denny Cagur.
SriwijayaAktual.com  - Denny Cagur membuat parody video pamit Ria Ricis yang sempat membuat geger warganet dan para fans. Dalam video itu, Denny berpenampilan mirip dengan adik Okky Setiana Dewi tersebut.

Mengenakan jaket berwarna hitam, Denny memasangkan kupluk jaket di kepalanya mirip seperti jilbab yang dipakai Ricis. Tak lupa aksesoris di pinggir kupluk yang juga dikenakan Ricis saat mengunggah video pamit.

Agar videonya lebih mirip, Denny mengambil posisi closeup dengan latar belakang kain berwarna pink, sama seperti yang ada di video 'Saya Pamit Ria Ricis'.

" Mungkin ini video terakhir di channel ini. Sebelumnya Denny mau minta maaf minaladin walaidin, mohon maaf lahir dan batin. Tapi ada yang Denny mau ceritain banyak tentang perjalanan Denny jadi selebgram dan konten kreator," ujar Denny Cagur menirukan Ria Ricis, dikutip Dream, Selasa 30 Juli 2019.
Foto : Youtube Denny Cagur

Sebagai video parody, Denny memelesetkan beberapa kata saat menirukan ucapan Ria Yunita, nama asli Ria Ricis. 

Plesetan Denny Cagur Bikin Ngakak
" Denny tidak mau ceritain apa yang terjadi sehinga apapun air mata, air hujan, air ketuban biar menjadi rahasia Denny yang tidak perlu Denny ceritain kesulitan aku mendapatkan semuanya biar aku menjadi rahasia aku," kata Denny.

" Biar menjadi rahasia dapur berapa harga beras, bawang merah, cabe, pengoreng, bair menjadi rahasia dapur usuran bibi dan mba Teni," imbuhnya.
Foto : Youtube Ria Ricis

Di akhir video, ayah dua anak itu juga memperlihatkan persiapan sebelum melakukan parodi. Mulai dari berdandan ala Ricis, menyiapkan kain berwarna pink sebagai latar belakang sampai mambuat video.

Video itu pun langsung direspon oleh warganet. Mereka banyak yang mengaku terhibur dan tertawa melihat video Denny Cagur parodikan Ria Ricis.

" Maakk.. Ngakak woy.. Liat mimik muka nya bang deny doang dah ngakak gua,"  tulis akun Zanama Naqy.
" Duh sumpah ngakak akutuh,"  kata akun Indy Pranata
" Ngakak om deny cagur,"  kata akun @Nurul Huda.
(Sah, Sumber : youtube.com/Denny Cagur)


Unggah Video Pamit, Ria Ricis Berhenti Jadi Youtuber
Sebelumnya Ria Ricis membuat pernyataan mengejutkan lewat tayangan video di chanel youtubenya berjudul " Saya Pamit 24 jam saya hapus" .  Pemilik hampir 16 juta subcriber itu memutuskan untuk berhenti menjadi seorang Youtuber.

" Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di chanel ini. Sebelumnya saya minta maaf," kata Ricis memulai video unggahannya di akun Youtube, Sabtu, 27 Juli 2019. 

Menurut Ricis, saat ini dia merasa sedang dalam kondisi yang membuatnya tidak mungkin untuk meneruskan membuat konten-komten dalam chanel youtubenya. Dia juga menegaskan jika video ini bukan dibuat untuk tujuan mencari popularitas.

" Bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, no drama, karena aku nggak suka drama," ujar Ricis yang mengatakan saat ini sedang berada di titik terendahnya. [**]


TerPopuler

close
loading...