Hasil Kesepakatan “Lunch Asyik” Sandiaga-Rizal Ramli
Loading...

Hasil Kesepakatan “Lunch Asyik” Sandiaga-Rizal Ramli

31 July 2019,
loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan santap siang bersama dengan ekonom senior DR Rizal Ramli pada Selasa (30/7/2019).

Keduanya sama-sama mengunggah momen yang disebut Rizal Ramli sebagai “lunch asyik” itu di akun media sosial masing-masing.

“Makan dengan sahabat saya, Bang Rizal Ramli,” begitu keterangan yang disematkan Sandi saat mengunggah foto bersama RR di akun Instagram pribadi, Rabu (31/7/2019). 
Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyebut ada diskusi mendalam selama “lunch asyik”. Pembicaraan diskusi mengenai kondisi perekonomian Indonesia.

Ada kesepakatan mengenai dua isu utama ekonomi yang harus segera dibenahi bangsa ini. Kedua masalah itu adalah lapangan kerja yang kian sulit dan harga-harga kebutuhan pokok yang tidak stabil. 

“Meski berada di luar pemerintahan, saya akan tetap membantu pemerintah untuk sama-sama mencarikan solusi,” tegasnya.

Kutipan keterangan Sandi tersebut kemudian diunggah Rizal Ramli ke akun Instagram pribadi dengan menyertakan foto yang sama.

Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu hanya menambahkan keterangan bahwa ada makanan yang baik dan percakapan bagus dalam pertemuan tersebut.

“Seperti biasanya, Sandi sangat semangat, optimis, dan energik,” tulis RR dalam bahasa Inggris. [rmol]

TerPopuler

Loading...