Ribuan Kondom di Gorong-gorong hingga Komedia Nunung Nyabu Ditangkap
Loading...

Ribuan Kondom di Gorong-gorong hingga Komedia Nunung Nyabu Ditangkap

20 July 2019,
loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Berita mengenai ribuan kondom ditemukan di gorong-gorong Mega Kuningan, Jakarta, menjadi artikel yang menarik pembaca. Seperti dilihat artikel soal berita ini pun jadi yang terpopuler di VIVA.co.id sepanjang Jumat, 19 Juli 2019.

Berawal saat petugas kebersihan mengangkut sampah yang menyumbat saluran air. Rupanya, ada ribuan kondom bekas pakai menumpuk di gorong-gorong. Bukan cuma kondom, banyak juga celana dalam bekas berserakan.

Berita terpopuler berikutnya adalah soal tim teknis kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK, Novel Baswedan. Tim bentukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ini diberi waktu tiga bulan oleh Presiden Joko Widodo untuk mengungkap kasus yang mandek selama dua tahun terakhir.

Selain dua berita itu, artikel mengenai penyakit kanker juga menarik bagi pembaca VIVA. Artikel yang diberi judul 10 Tanda Tubuh dari Dalam Digerogoti Penyakit Kanker yang Mematikan ini berada di posisi ketiga terpopuler.

Maraknya remaja yang sudah menggunakan kondom untuk berhubungan seks, juga menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Artikel terpopuler lainnya yaitu soal penangkapan Nunung. Komedian yang dikenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu ditangkap bersama suaminya saat menggunakan sabu di rumah.

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Ribuan Kondom Bekas Ditemukan di Gorong-gorong Mega Kuningan
Limbah alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai ditemukan petugas pekerja pembersih saluran air limbah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Petugas terpaksa harus mengangkut berkali-kali kondom bekas itu karena jumlahnya mencapai ribuan.

"Banyak sekali ya sampah plastik (di sana) termasuk salah satunya masalah kondom itu," kata Direktur Utama (Dirut) PD PAL Jaya, Subekti saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat, 19 Juli 2019.


TerPopuler

Loading...