Sambil Cengar-cengir Tapi Focus, Waduh! Wong Utan ini Grepek Payudara Wanita
Loading...

Sambil Cengar-cengir Tapi Focus, Waduh! Wong Utan ini Grepek Payudara Wanita

28 Juli 2019,
loading...
Wong Utan/Ilustrasi


BANGKOK-THAILAND, SriwijayaAktual.com - Rekaman video terkait pengambilan foto sendiri alias selfie yang satu ini memang lucu, dan menggemaskan.

Seorang perempuan usia 30-an tahun, cantik dan seksi selfie dengan dua individu orangutan. Kacamata hitam disingkap di rambut, di atas kepala.

Perempuan berambut panjang pirang, mengenakan pakaian kaus minim, ala tanktop tanpa lengan warna cokelat yang ketat menempel ke tubuhnya. Ia mengenakan celana panjang jins warna hitam.

Video ini diunggah pemilik akun facebook Khaled Elmaary, 12 Juli 2016 lalu. Ia tidak menulis keterangan mengenai lokasi dan waktu pengambilan video.

Di lokasi pengambilan belakang foto, tampak sejumlah lelaki mengenakan kemeja warna hijau padu kuning, pada lengan baju tampak tulisan Safari World. Lokasi ini diduga tempat wisata di Bangkok, Thailand.

Tampak juga abjad Thai di bagian belakang aktivitas selfie tersebut.

Awalnya, perempuan itu tampak enggan, tepatnya agak was-was selfie bareng orang utan. Beberapa lelaki yang diduga pengawas Safari World Bangkok terus berusaha meyakinkannya.

Perempuan itu pun duduk diapit dua orangutan, satu individu mengenakan pakaian ala superman, dan satu individu lagi mengenakan celana. Ia kemudian menitipkan tas tentengannya kepada kawannya, serta menyodorkan telepon seluler untuk memotret. [**]



TerPopuler

Loading...