SERUUU!! Bertengkar, Video Wanita Ini Terus-Terusan Gampar Pacarnya yang Sedang Mengendarai Motor
Loading...

SERUUU!! Bertengkar, Video Wanita Ini Terus-Terusan Gampar Pacarnya yang Sedang Mengendarai Motor

Friday, July 26, 2019, Friday, July 26, 2019
loading...
Loading...

SriwijayaAktual.com - Pertengkaran dalam suatu hubungan memang selalu ada. Tapi yang paling penting tahu bagaimana cara menyelesaikannya dan jangan sampai bertengkar di tempat umum, apalagi saat sedang naik motor.

Seperti yang dilakukan wanita ini terhadap pacarnya yang sebaiknya jangan kita tiru. Mungkin bertengkar dengan pacarnya, wanita itu berulangkali menggampar pacarnya saat sedang naik motor.

Aksinya itu sempat terekam pengendara mobil yang kebetulan berada di dekat mereka. Videonya pun langsung viral setelah dibagikan di halaman Facebook Rancah Post pada 14 Juli 2019 kemarin.

Wanita berpakaian hitam dengan celana merah pendek itu terlihat dibonceng di belakang, sementara cowoknya sedang fokus mengendarai motor matic.

Dari awal hingga akhir video, wanita itu terus-terusan menggampar pacarnya dengan sangat keras. Meskipun digampar berulang kali, si cowok tetap mengendarai motornya.

Sementara si cewek tampaknya tidak bisa menahan emosinya yang sudah membludak. Dia tidak menunggu motornya berhenti dulu, dalam keadaan melajupun, dia tetap menggampar cowoknya berulang kali.

Tidak diketahui di mana video ini diambil dan apa alasan dua pasangan sejoli itu bertengkar. Sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Banyak warganet yang mengomentari video ini. Kebanyakan mengomentarinya dengan candaan.

“Turun motor auto hilang ingatan tuh cowok ada di mana & dengan siapa kepalanya luka dalam geger otak ringan,” tulis komentar akun Ki Lurah Damai.

“Itu cewek nya selain cantik, baik hati guys. Si cowk lagi nyetir mengantuk dan minta dibangunin terus supaya tidak tertidur dan tidak menabrak,” tulis komentar akun Amurang Minsel. [*]



TerPopuler

close
loading...