Viral!! Curhatan Wanita Lakukan Having Sex Sebelum Nikah, Kisahnya Bikin Air Mata Bercucuran
Loading...

Viral!! Curhatan Wanita Lakukan Having Sex Sebelum Nikah, Kisahnya Bikin Air Mata Bercucuran

26 Juli 2019,
loading...



SriwijayaAktual.com - Di zaman sekarang ini banyak anak muda yang menghalalkan segala hal, termasuk hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Akibat pergaulan yang terlalu bebas menjadikan sebagian besar anak muda tak segan melakukan hal-hal yang diluar batasan seperti minum minuman keras, narkoba, hingga seks bebas.

Berbicara soal seks bebas, belum lama ini seorang wanita pemilik akun Twitter @tichandelier curhat tentang pengalaman having seksnya bersama sang kekasih.

Dalam threadnya itu @tichandelier mengatakan bahwa ia dengan kekasihnya sudah pacaran selama 3 tahun. Mereka melakukan having seks itu sesudah lulus sekolah.

Awalnya @tichandelier menolak hal tersebut, tapi cowoknya maksa dan mengatakan kalau ia akan tanggung jawab jika nanti terjadi apa-apa.

Usai melakukan hal itu @tichandelier mengaku malu karena sudah tak perawan sebelum waktunya nikah. Hingga tahun lalu ia telat haid 2 bulan.

Karena tak ada tanda-tanda kehamilan ia pun iseng membeli testpack dan hasilnya ia positif hamil namun tak ada sedikitpun niat untuk menggugurkan.

Akhirnya ia pun mengatakan hal itu pada kekasihnya namun si cowok malah menyuruh @tichandelier untuk mengugurkannya. Karena tak mau, ia pun menagih janji yang katanya akan tangung jawab dan jawabannya ia belum siap punya anak.

Setelah tahu hal itu cowoknya menjauh hingga membuat @tichandelier stres dan kabur dari rumah selama 2 minggu. Gak lama ia pulang ke rumah dan menceritakan semua pada orang tuanya. Ia pun sempat digampar oleh ayahnya dan langsung nelpon ibu si cowok untuk bilang semuanya.

Singkat cerita keduanya dinikahkan saat usia kandungannya sudah 4 bulan. Dalam pernikahan itu ia kerap medapatkan perlakuan kasar dari suaminya yang selalu mengarah pada perut.

Hingga satu saat ia memergoki suaminya dengan perempuan lain yang sama-sama sedang merapikan baju di rumahnya. Saat ketahuan si cowok malah membela selingkuhannya dan menyiksa sang istri yang tengah hamil besar.

Dan kini anaknya sudah lahir yang menjadi penyemangat serta penguat ia dalam melakukan segala hal hingga bisa bangkit dari keterpurukan.

Threadnya itu pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh sejumlah akun di Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@akubucinmu, “doaku semoga mba tichandelier tetap diberi kekuatan, kesabaran, kebahagiaan dalam menghadapi semuanya ya mba. harus semangat demi si kecil❤️”

@leiviosa, “buat mba tichandelier sumpah aku nyesek woi bacany, tp aku salut sumpah. Semangat trs buat mbanya, dan buat cowoknya; karma itu ada. ^_^”

Mega Fitria Kusuma, “Pesanku @tichandelier,aku mendukungmu utk membesarkan anak itu.. Semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah & anakmu menjadi anak sholeh.. Untuk laki² pengecut itu dan selingkuhanny, seorang manusia tidak dilahirkan ibunya untuk kamu perlakukan seperti itu!!! Ingatlah karma!!!”. 

#Catatan untuk para cewek agar lebih berhati-hati bahkan menolaknya jika sang pacar mengajak bersetubuh sebelum menikah dengan modus salah satunya seperti diatas tersebut. [*]


TerPopuler

Loading...