Aduh! Yuni Shara Dirangkul Aki-aki, Lihatlah Apa Yang Terjadi Dalam Videonya ini!, Menakjubkan!...
Loading...

Aduh! Yuni Shara Dirangkul Aki-aki, Lihatlah Apa Yang Terjadi Dalam Videonya ini!, Menakjubkan!...

29 August 2019,
loading...
Yuni Shara menghindar saat akan dirangkul via https://www.instagram.com



Tolak Dirangkul Aki-aki Saat Tampil Seksi, Cara Yuni Shara Banjir Pujian. Sopan dan Berkelas!


SriwijayaAktual.com -  Menjadi seorang figur publik tentu akan sering berhubungan dengan orang banyak. Terutama bagi mereka yang berkarier di industri hiburan, udah pasti akan bertemu atau berinteraksi dengan publik. Entah itu secara langsung atau lewat media sosial. Oleh karena itulah cara mereka bersikap di depan publik atau menjaga hubungan dengan para penggemar sangat penting.

Baru-baru ini, penyanyi Yuni Shara menunjukkan caranya menjaga hubungan yang baik dengan penontonnya. Menolak dirangkul oleh sang penonton, cara Yuni menghindar justru sangat sopan dan banjir pujian.

Dalam acara tersebut, Yuni Shara terlihat menghampiri salah seorang penontonnya yang udah sepuh. Saat akan dirangkul, Yuni pun menolaknya
Dalam sebuah acara reuni, Yuni Shara tampil sebagai pengisi acara. Menggunakan gaun yang seksi dan anggun, Yuni pun menyanyikan sejumlah lagu di atas panggung. Nggak cuma itu, ia sesekali turun dari panggung untuk mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi. Saat menyanyikan lagu “Can’t Help Falling in Love”, Yuni pun menghampiri salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut. Sosok laki-laki yang udah sepuh tersebut diajak Yuni bernyanyi bersama. Namun saat kakek tersebut bernyanyi ia terlihat ingin merangkul Yuni, kakak Krisdayanti itu pun langsung menghindar. Dengan cara yang sopan dan berkelas, Yuni langsung mengalihkan tangan sang kakek lalu menyalami sambil mencium tangannya.

Cara Yuni pun langsung banjir pujian. Bagi warganet, apa yang dilakukan Yuni sangat sopan dan tetap menjaga attitude

Melihat cara Yuni menghindar itu, warganet pun langsung memberikan pujian. Bagi warganet, cara Yuni tersebut sangat sopan dan elegan. Alih-alih menepis tangan sang kakek, Yuni memilih untuk mencium tangannya. Yuni juga membuktikan kalau dirinya sangat berkelas. Meski tampil anggun dan seksi, ia nggak membiarkan para penonton menyentuhnya. Karena Yuni ingin menyenangkan para penonton dengan penampilan dan suaranya, bukan dengan cara disentuh.

Mungkin juga karena udah berkarier di industri hiburan puluhan tahun, jadi Yuni udah paham bagaimana caranya menanggapi situasi-situasi seperti ini dengan santai. Ia tahu kalau penontonnya nggak bermaksud melecehkan. Hanya saja Yuni lebih senang untuk berinteraksi dengan para penonton tanpa harus dirangkul atau dipeluk. Kelas banget pokoknya!.  [*]

TerPopuler

Loading...