Emak-emak Perkasa & Lihai, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala
Loading...

Emak-emak Perkasa & Lihai, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

14 August 2019,
loading...
Pembonceng motor bawa meja dan dagangan di kepala. Photo Instagram @ics_infocegatansolo

SriwijayaAktual.com - Berpuasa bukan berarti menghentikan pekerjaan rutin. Aktivitas harian harus tetap dilakukan, meski dalam kondisi lemas dan tidak berenergi. 

Menjalankan ibadah puasa juga bukan menjadi alasan setiap orang untuk bermalas-malasan di rumah. Agar tubuh tetap sehat, aktivitas harus senantiasa dijalankan. 

Seperti yang dilansir akun Instagram, @ics_infocegatansolo, Rabu 23 Mei 2018 lalu, terlihat seorang pengendara sepeda motor membonceng seorang ibu-ibu perkasa. 

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang memakai baju lengan panjang berwarna merah ini membawa beban berat di kepalanya. Nampak, ia membawa sejumlah barang atau peralatan dagangan, salah satunya kompor gas. 

Dari foto yang viral itu, terlihat kepala sang ibu itu disangga sebuah kain. Agar kepalanya mampu menahan beban berat dari barang-barang yang dibawanya. 

Sayangnya, tak dijelaskan lokasi dan waktu kejadian pengambilan gambar itu dilakukan. Yang pasti, beragam komentar simpati dan kekaguman disampaikan warganet. 

"Emak2 + Power Stone," tulis akun @alanyuliprat.
"Stronger ladies," demikian @reddevlon.

Di antara mereka, sampai ada yang mengaku bingung, ibu tersebut kuat menahan beban berat di kepalanya. Dan sedikit mencibir aksi dilakukannya di atas motor.

"Sa kuat gitu yak," komentar @kurniafadilahn.
"Wkwkwk, smangat tp berbahaya," kata @leopscolombo. (ren/viva)



View this post on Instagram

A post shared by Karesidenan Solo (@iks_infokaresidenansolo) on

TerPopuler

Loading...