ASLI COY!! Ini Video Full Desahan Vanessa Angel
Loading...

ASLI COY!! Ini Video Full Desahan Vanessa Angel

Tuesday, September 10, 2019, Tuesday, September 10, 2019
loading...

SriwijayaAktual.com - Aktris Vanessa Angel tampaknya tak pernah lelah menjadi cibiran warganet. Terbaru, dia mengunggah video autonomous sensory meridian response (ASMR) yang memperdengarkan suara bisikan dan desahannya. Video bertajuk Bisik Bisik Vanessa Angel yang diunggah pada 31 Agustus 2019 itu telah ditonton lebih dari 124.000 kali dan bertabur 700 komentar.

Sayangnya, video vlog pertama Vanessa ini justru tidak disambut baik oleh banyak warganet. Ketimbang like, tombol dislike vlog tersebut lebih banyak diklik. Netter menyebut jika vlog Vanessa tersebut kurang berfaedah lantaran dianggap bernuansa sensual seperti suara bak desahan.

"Kak... Bikin konten nya yang berfaedah aja yaa kak... Jadi lah pribadi yang lebih baik lagi," komentar netter. "Sengaja bgt bkin konten sensual mulu semenjak keluar penjara..emang pgn di hujat dia mah jd kaya org stress .. buat yg suka konten dia ga ush komenin komen gw ya !! ni cewe kan emang sengaja di hujat, jd klo ada yg suka dan yg ga suka.. hak kita jg," sahut netter lain.

“Kok kayak orang stres ya sekarang?" ujar pengguna YouTube. Sementara lainnya menilai, Vanessa Angel sengaja mengunggah konten berbau sensual sejak keluar dari penjara.

“Memang pengin dihujat dia mah. Jadi kayak orang stres. Buat yang suka konten dia enggak usah tanggapi komentar gue ini ya! Ini cewek memang sengaja pengin dihujat. Jadi hak kita juga kalau enggak suka sama dia,” ujar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang merasa prihatin melihat tingkah laku mantan kekasih Dwi Andhika tersebut. Bahkan menyarankan dia untuk segera memeriksakan kesehatan mentalnya.

"Kasihan ya harga dirinya makin enggak ada. Dia sengaja banget begitu soalnya butuh perhatian enggak ada yang merhatiin. Saran saja, cepat-cepat konsultasi ke psikolog lah.”

Sementara itu, Sexologist Dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM), dilansir dari laman Suara.com pada Rabu (4/9/2019), mengatakan ada berbagai cara untuk menaikkan libidoseseorang. Dan desahan atau melihat video saja ternyata bukan satu-satunya jalan.

 “Membangkitkan hasrat atau libidos eksual bisa dengan visual, misal melihat wanitaseksi atau gambar [orno atau dari suara. Suara desahan bisa meningkatkan hasrat ataul ibido, baik laki-laki atau perempuan,” jelasnya dalam acara diskusi Andalan Feminine Care di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Meski tidak melarang, namun Dr. Haekal tetap menyarankan agar rangsangans eksual didapatkan secara lengkap. Mulai dari visual, suara, hingga rabaan. Dengan demikian maka rangsangan yang dirasakan pun akan lebih optimal dan juga maksimal.

Terlepas dari itu, dibandingkan dengan laki-laki, kaum wanita jauh lebih sulit mendapatkan rangsangan yang menyebabkan lubrikasi atau cairan pelumas mereka sulit keluar, sebelum akhirnya siap dipenetrasi oleh pria.

Hal ini dikarenakan posisi alatk elamin pria yang terletak di luar tubuh, sementara alat kelaminp erempuan berada di dalam tubuh.

“Kalau laki-laki gampang karena organnya oenis menjulur keluar, semua areanya kena rangsang, seperti apapun posisinya, lelaki akan lebih mudah mencapaiorgasme. Tapi wanita karena G-Spotnya di dalam maka selain faktor foreplay juga ada faktor posisi,” jelasnya lebih lanjut.

“Kalau posisinya tepat dan ereksipenisnya keras maka bisa stimulasi G-Spot dengan optimal dan lebih mudah oragasme karena menikmati hubungans eksual,” jawabnya ketika ditanyai soal video ASMR Vanessa Angel yang viral dan disebut-sebut dapat merangsang hasrat bercinta seseorang. [**]

Silahkan lihat video Vanessa Anggel mendesah-desah  hot dibawah ini; 


TerPopuler

Loading...