DJ Bebby Fey Tunjukkan Bukti Foto dan Obrolan Nakal, Begini Bantahan Atta Halilintar
Loading...

DJ Bebby Fey Tunjukkan Bukti Foto dan Obrolan Nakal, Begini Bantahan Atta Halilintar

27 September 2019,
loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Merasa dilecehkan, Bebby Fey tunjukkan foto-foto saat sekamar di sebuah hotel dengan Atta Halilintar, dan mengungkap obrolan nakal dengan YouTuber ternama itu.

Atta akui bertemu dengan Bebby di hotel, namun tidak berdua. Soal isi chatting, Atta ragu dengan bukti yang diungkapkan Bebby di hadapan media.

“Aku lagi meeting saja, sama dia, ada tim aku juga. Aku datang ke ruangan itu sama tim, beberapa orang lah. Pertama basa basi, baru (ngomongin) konten. Apa sih yang diinginkan, gimana kehidupan lo. Tidak sadar (difoto), sama sekali tidak sadar dan saya tadak tahu,” ungkap Atta saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

“Kok aneh ada percakaran seperti itu. Tidak benar, saya juga aneh bagaimana ini semua bisa ada,” sambung Atta komentari soal obrolan nakal dengan Bebby Fey.

Karena pengakuan Bebby sangat merugikan karier dan keluarga, maka Atta dan tim pengacara akan lakukan upaya hukum. Benarkah Atta akan menyeret DJ seksi itu ke penjara?

“Kami atas nama klien kami Atta Halilintra akan melakukan upaya hukum. Saat ini kami sedang pelajari. Kapan melapor, kami akan informasikan kepada teman-teman,” kata kuasa hukum Atta, Ery Kertanegara.

“Ada tanggal main kita jelasin ke teman-teman media, sesuatu yang kami lakukan dan kami persiapkan juga,” tutup Atta. (O ian/vin/cumi2)


TerPopuler

Loading...