Lagi Heboh! Video Kuntilanak 'Ketangkap' di Bandar Lampung, Bikin Merinding!
Loading...

Lagi Heboh! Video Kuntilanak 'Ketangkap' di Bandar Lampung, Bikin Merinding!

19 September 2019,
loading...
Kuntilanak Ketangkap Kamera Oleh Warga
SriwijayaAktual.com - VIDEO penampakan kuntilanak kembali menghebohkan jagat maya. Penampakan hantu paling populer di Indonesia itu diduga berasal dari Kecamatan Campang Raya, Bandar Lampung.

Entah kenapa, belakangan penampakan makhluk halus seringkali tertangkap kamera. Untuk kasus penampakan kuntilanak kali ini,

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @Lambe_Turah, Kamis (19/8/2019), makhluk tersebut tampak melayang di antara pepohonan pisang saat malam hari.

Kuntilanak ini mengenakan pakaian serba putih dengan rambut terurai panjang hingga menutup wajahnya. Sekilas, tampilan makhluk halus itu benar-benar seperti kuntilanak yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. 

Tak beberapa lama kemudian, makhluk itu tiba-tiba membalikkan badan karena tersadar bahwa keberadaannya telah diketahui manusia. Alhasil, ia langsung melarikan diri dengan cara melayang bebas ke udara dalam hitungan detik.  

Belum diketahui secara pasti apakah penampakan kuntilanak itu benar-benar nyata, atau sekadar rekayasa digital. Namun unggahan tersebut berhasil menyita perhatian para netizen Indonesia. 

Bahkan, hingga berita ini dituliskan, video itu telah disaksikan lebih dari 1 juta orang dan dibanjiri puluhan ribu komentar. Menariknya, alih-alih ketakutan, sejumlah netizen malah terhibur dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

"Setan udah ga punya harga diri di Indonesia, lebih baik diekspor ajalah," tulis akun chriz_tolejayaelektronik.
"Serem kagak, malah bikin ketawa pas ilang," tulis akun daniel_prima_p.
"Karena sesak napas efek asap kebakaran hutan. Makanya keluar," tulis akun zumirazamiati_zizi.
"Nih Kunti rambutnya hitam banget, curiga dia pakai urang aring," tulis akun anggreymega.
"Cepet banget ilangnya, kaya ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya," tulis akun arumi.naumi.
"Ini kunti mau pansos (panjat sosial) mungkin," tulis akun si.umay.  [*]

TerPopuler

Loading...