20 Oktober Besok, Relawan Jokowi Siap jadi Garda Terdepan Mengawal Pelantikan Presiden
Loading...

20 Oktober Besok, Relawan Jokowi Siap jadi Garda Terdepan Mengawal Pelantikan Presiden

13 October 2019,
Loading...
loading...
Garuda Kencana Nusantara Indonesia Jawa Timur (GKNI Jatim) dan Relawan Jokowi menggelar aksi damai bertemakan “Kita Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI” di Surabaya, Minggu (13/10/2019)

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com – Garuda Kencana Nusantara Indonesia Jawa Timur (GKNI Jatim) dan Relawan Jokowi menggelar aksi damai bertemakan “Kita Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI”. Acara tersebut digelar di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jl. Setail No. 1, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya.

Ketua GKNI Jatim, Andi Petta Didik Muadi dalam orasinya mengatakan, arek Suroboyo mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih (Joko Widodo dan Ma’ruf Amin) yang sudah dipilih oleh rakyat Indonesia dalam Pemilu 2019 lalu.

“Kita dukung penuh, kawal ketat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober nanti, mari kita jaga Jawa Timur khususnya Surabaya, agar tetap kondusif dan aman. Kami cinta damai, kita jaga persatuan dan kesatuan negara ini,” tegasnya, Minggu (13/10/2019).

Siapapun yang menghadang pelantikan, lanjut pria yang disapa akrab Didik ini, “kita lawan! kita siap untuk menjadi garda terdepan membantu keamanan pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin”, lugasnya.

“Kami juga sangat siap mengawal Jokowi dalam periode kedua kali ini sampai tuntas. Kita semua siap membantu menyukseskan program-program pemerintahan pak Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam periode 2019-2024,” tebar Didik.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Aliansi Arek Suroboyo, komunitas sepeda ontel Senopati, Bonek Fanatical Persebaya, dan beberapa organ-organ relawan lainnya. Kurang lebih massa aksi damai ini dihadiri 100 orang. [ak]

TerPopuler