Buruan Daftar brooW!, Bakso Granat Mas Azis Bagikan 1.000 Porsi Makan Gratis
Loading...

Buruan Daftar brooW!, Bakso Granat Mas Azis Bagikan 1.000 Porsi Makan Gratis

25 October 2019,
Loading...
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Cara unik yang dilakukan oleh pemilik usaha bakso granat mas Azis yang bertepatan pada Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019  mendatang, warung bakso yang beralamat di Jalan Inspektur Marzuki kelurahan Siring Agung, Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini mengajak atau menawarkan makan gratis.

Pemilik warung bakso granat Mas Azis saat di diwawancarai  jum'at ( 25/10/2019 ) menjelaskan, selain memperingati hari Pahlawan, makan bakso secara gratis sebanyak 1000 porsi itu juga dalam rangka hari ulang tahun Bakso Granat miliknya. “Nanti akan ada pembagian 1000 porsi makan bakso gratis tepatnya di Hari Pahlawan,” ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya sekarang tengah fokus untuk berbagi rezeki. “Mudah – mudahan dengan berbagi rezeki ini nama Bakso Granat Mas Azis bisa baik seperti semula,” katanya.

“Untuk Pembagian 1000 porsi bakso akan diadakan pada tanggal 10 November 2019 tepatnya di hari Pahlawan, untuk pesertanya dari awal siapa yang mau ikut daftar, jadi sebagian yang terdaftar ada 30 dari pelanggan, dari sini juga ada dua RT, ibu – ibu pengajian, dan anak panti asuhan AR – Rahman,” terangnya.

“Harapan kedepannya untuk Bakso Granat Mas Azis ini akan kita kelola lebih profesional lagi dan kita akan perbaiki sisi – sisi mana yang kurang baik dan melakukan komunikasi juga dengan wartawan agar  lebih intens lagi,” pungkasnya. (Andre )

TerPopuler