Ditemukan Sesosok Mayat Pria Tergeletak Dijalan Teratai Putih" Kampung Baru
Loading...

Ditemukan Sesosok Mayat Pria Tergeletak Dijalan Teratai Putih" Kampung Baru

06 October 2019,
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Telah ditemukan sesosok mayat tergeletak di Jalan Teratai Putih Km 7, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Prov.Sumsel, Minggu (6/10/2019) pagi.

Berdasarkan  informasi yang didapat Sriwijaya Aktual dilokasi, adapun kronologi kejadian, saksi An.Saiful Bahri mengatakan sekitar Pukul 06.30 WIB,  saksi  melihat sesosok Mayat  Laki-laki yang tergeletak di Depan Pintu Masuk Jl.Teratai Putih Km.7, Kota Palembang.

"Saksi kemudian melihat Ada Mobil Patroli Polsek Sukarame Melintas di Depan TKP,  danSaksi memberi tahu Bahwa Ada Sesosok Mayat Laki-laki Tergeletak.

Sementara itu,  Patroli Polsek Menghubungi Ka.SPKT dan Piket Fungsi untuk Segera Datang Ke TKP.‬

‪Sementara itu, adapun barang kukti yang di ditemukan dan diamankan pada mayat tersebut, yakni:  1 buah dompet milik mayat yang berisikan KTP dan uang tunai sebesar Rp 81.000‬,-

Diketahui sesuai identitasnya mayat tersebut bernama M.Afan, umur  40 Tahun, pekerjaan wira swasta dan alamat Jl.Lintas Sumatera  Kec.Pasar Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang‬, Sumsel.

Berdasarkan analisa  sementara diduga laki-laki tersebut meninggal dunia di karena kan sakit‬   jantung. tidak di temukan kekerasan di sekujur tubuh mayat tersebut.

"Untuk saat ini oleh aparat mayat dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Palembang., guna dilakukan pemeriksaan  lebih lanjut penyebab kematiannya. [tored]

TerPopuler

Loading...