DPD PDIP Prov.Sumsel Gelar Syukuran Atas Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Sebagai Pasangan Presiden RI 2019-2024
Loading...

DPD PDIP Prov.Sumsel Gelar Syukuran Atas Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Sebagai Pasangan Presiden RI 2019-2024

21 October 2019,
Loading...
loading...

PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP Prov.Sumsel) melakukan Syukuran atas Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin Sebagai Presiden dan  Wakil Presiden RI Periode 2019 -2024, di Kantor DPD PDIP Prov.Sumsel, Minggu (20/10/2019) malam. 

Tampak syukuran dihadiri: Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDIP Prov.Sumsel Susanto Ajis yang dalam hal ini mewakili Ketua DPD PDIP Prov.Sumsel HM Giri Ramanda, beserta Pengurus DPD PDIP Sumsel lainya seperti Akmar Banda, Mas Yadi,  Firli Data, Miftahul Firdaus,   Sumiati (Anggota DPRD Prov.Sumsel 2019-2024),  Andreas OP, Ahmad Sajali (Jek), Hasbi Nusantara, dan  Relawan Jokowi  Sumsel serta warga sekitar. 

Dalam sambutan tunggalnya, Susanto Ajis mengatakan mengucapkan permintaan  maafnya  atas tidak dapat hadirnya secara langsung ketua DPD PDIP Prov.Sumsel H.M Giri Ramanda di acara syukuran. 

Hari ini ada hal yang bersejarah, karena ada salah satu Kader PDI Perjuangan (PDIP), yakni Ir Joko Widodo (Jokowi) hari ini telah resmi dilantik sebagai Presiden RI 2019-2024. 

"Jokowi dalam pelantikannya hari ini merupakan pelantikannya sebagai Presiden RI periode yang kedua kalinya."Ujarnya. 

Semoga kedepan Indonesia dengan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang kedua periode kalinya, Indonesia menjadi lebih maju, aman dan damai."Tandasnya. 

Sementara itu, tampak acara dilanjutkan dengan Pembacaan surat yasin berjamaah, Do'a, penutup dan makan malam bersama. (Jired) 

TerPopuler