FKMD SUMSEL Siap! Akan Pengukuhan Kepengurusan Periode 2019-2021, Mengusung Slogan "Maju Bersama Untuk Perubahan"
Loading...

FKMD SUMSEL Siap! Akan Pengukuhan Kepengurusan Periode 2019-2021, Mengusung Slogan "Maju Bersama Untuk Perubahan"

19 October 2019,
Loading...
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.om - "Maju Bersama Untuk Perubahan" inilah slogan yang di usung dari Forum Komunikasi Mahasiswa Daerah Sumatera Selatan (FKMD SUMSEL) setelah usai melaksanakan Rapat besar di yang dilaksanakan hari ini yang bertempat di sekretariat IMMUBA, Juma't (18/10/2019) yang dimulai pukul 13:00 sd 19:55 WIB.

Diketahui,   berdasarkan hasil rapat tersebut menetapkan saudara Faisal Supriyanto sebagai   koordinator Presidium FKMD  SUMSEL Periode 2019-2021  atau hingga  2 tahun Kedepan dan 10 ketua organisasi daerah sebagai presidium. 

"Dalam waktu dekat akan segera mengadakan pelantikan kepengurusan dan menetapkan ketua pelaksana dari HIMA MUARA ENIM dan Sekpel dari HIMATARA serta benpel dari IMMUBA.
Serta mengevaluasi hasil Aksi Raport Merah satu tahun kepemimpinan HD-MY, yang mana menghasilkan rencana aksi kembali jika belum adanya progres Kedepan."Katanya Faisal Supriyanto kepada Sriwijaya Aktual

Lanjutnya Faisal Supriyanto sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman Organisasi Daerah yang sudah mempercayahkan saya untuk menjadi koordinator presidium. 

"Tentu ini amanah yang berat harapan saya teman teman presidium lainnya untuk selalu bergengaman tangan untuk membangun kemajuan bersama dan mampu menjadikan FKMD ini sebagai Wada penyambung talisilaturahmi terhadap mahasiswa mahasiswa daerah yang menempu pendidikan di sumatera selatan."Ungkapnya  Faisal

Sementara itu, Dewan Penasehat FKMD SUMSEL, Amrullah saat dikonfirmasi secara terpisah  mengucapkan selamat kepada koordinator presidium dan presidium lainya  yang sudah ditetapkan.

"Saya yakin ini langkah awal FKMD SUMSEL dan saya berharap kadepan kawan organisasi daerah mampu untuk berkolaborasi untuk berkarya dan beraktivitas dalam berorganisasi."Tandasnya. [jiared]

TerPopuler