Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Cantik Sangat Maksimal Berbalut Kebaya Merah Anne Avantie
Loading...

Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Cantik Sangat Maksimal Berbalut Kebaya Merah Anne Avantie

01 October 2019,
loading...
Krisdayanti. (Foto: Instagram)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - HARI ini anggota DPR, DPD dan MPR dilantik untuk periode 2019-2014. Di antara banyak nama yang masuk ke DPR, ada beberapa artis yang juga terlibat menjadi anggota dewan, salah satunya Krisdayanti.

Krisdayanti menjadi salah seorang artis yang duduk di kursi DPR RI 2019-2024. Dia berhasil masuk Senayan dengan suara 132.131 di Dapil Jatim V Partai PDI-P.

Masuknya Krisdayanti menjadi sejarah baru selebriti yang menjabat sebagai anggota DPR RI. Selain nama Krisdayanti, ada juga Mulan Jameela yang berhasil melaju ke Senayan setelah menghempas 4 calon anggota dari Fraksi Gerindra.

Di momen bersejarah ini, Pelantikan Anggota DPR 2019-2024, Krisdayanti terlihat sangat cantik. Dia memilih mengenakan kebaya tradisional berwarna merah, identitas Partai PDI-P juga. Kebaya indah tersebut ternyata buatan tangan Anne Avantie, salah seorang desainer kebaya terbaik Indonesia.

Kebaya merah itu dia padukan dengan kain batik cokelat tradisional yang tak kalah indah. Pakaian ini membuat Krisdayanti tampak seperti perempuan Jawa yang sangat ayu. Tampilannya semakin maksimal dengan menyematkan bros emas di bagian tengah dada.

Bukan hanya bros, Krisdayanti juga menyematkan kain selendang batik di sisi kanannya. Kain tersebut terlihat sangat tradisional, berwarna cokelat tua dengan motif khas yang sangat tua. Ini memberi kesan mewah di tampilan tradisionalnya.

Tak lengkap rasanya jika kebaya tidak dipadukan dengan riasan wajah dan rambut yang etnik. Itu juga dipilih Krisdayanti. Rambutnya dia konde secara rapi. Dia memilih konde tradisional dengan tusuk konde emas dibagian belakang sebagai kuncian rambut.

Bicara mengenai riasan wajah, dia mempercayakan Makeup Artist Bubah Alfian. Di momen bersejarah ini, Krisdayanti memilih riasan wajah bold. Statement di bagian bibir dan mata yang dibuat sedikit smokey eyes. Namun, untuk keseluruhan wajah, Bubah membuat kesan flawless yang sempurna.

"Bismi-llahi ar-rahmani ar-rahimi. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang," tulis Krisdayanti di caption fotonya.

Unggahan ini pun lantas dibanjiri 'likes' dari netizen. Sampai berita ini dimuat di Sriwijaya Aktual , sudah ada 49.190 ribu netizen menyukai foto yang diunggaj belum ada 30 menit. Sesuatu yang luar biasa tentunya!
Dalam kolom komentar, beberapa selebriti ikut mendoakan perjalanan panjang Krisdayanti di kursi DPR RI ini. Seperti yang diungkapkan Dona Agnesia, "Cantiknya mimi (Krisdayanti). Selamat, ya. Semoga amanah dan berkah menjadi wakil rakyat. Amin," ungkapnya.  

Makeup Artist Bubah Alfian pun memberi komentar terima kasih karena Krisdayanti telah mempercayainya untuk merias wajah anggota DPR baru dari ranah artis ini. "Terima kasih banyak Mimi (love). Sukses Mimi," ucap Bubah bahagia. (mrt/okezone)

TerPopuler

Loading...