Kapolda Sumsel Sambut Pulang 200 Personel Brimob BKO Polda Metrojaya" Pengamanan Pelantikan Presiden
Loading...

Kapolda Sumsel Sambut Pulang 200 Personel Brimob BKO Polda Metrojaya" Pengamanan Pelantikan Presiden

31 October 2019,
Loading...
loading...
Di Mako Brimob Bukit Besar, Palembang

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Firli Msi pimpin apel dalam menyambut kedatangan 200 personel Brimob Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Metro Jaya untuk membantu pengamanan Ibu Kota Negara menjelang dan saat pelantikan Presiden- Wapres periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengucapkan selamat datang dan berkumpul kembali bersama keluarga dan tetap semangat dalam menjalankan tugas berikutnya.

"Hari ini telah datang dan berkumpul kembali 200 personel Brimob yang di-BKO-kan untuk pengamanan Jakarta dalam kondisi sehat sebagaimana saat berangkat tugas," kata Firli pada acara penyambutan kedatangan personel BKO di Mako Brimob Bukit Besar Palembang, Rabu ( 30/10/2029 ).

Untuk mempersiapkan diri menghadapi tugas negara berikutnya diminta kepada seluruh personel Brimob untuk menjaga semangat pengabdian dan terus berlatih, ujarnya.

Selain mengirim personel Brimob BKO ke Jakarta, pihaknya juga pada September 2019 telah menugaskan 400 personel untuk mendukung kegiatan pengamanan di Papua.

Keberadaan personel Brimob di Tanah Papua untuk membantu penyelamatan jiwa dan memulihkan kamtibmas sebagaimana tugas Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

Seiring dengan perkembangan kamtibmas yang mulai membaik, diharapkan personel Brimob Polda Sumsel yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan dan pengamanan dengan baik semuanya segera kembali ke daerah ini dalam keadaan sehat seperti saat  ke tempat tugas." tutupnya. (Andre)

TerPopuler