Kasihan, Masih Dicekal! Rocky Gerung Gagal Berikan Materi Kegiatan HMPS AFI UIN RF Palembang
Loading...

Kasihan, Masih Dicekal! Rocky Gerung Gagal Berikan Materi Kegiatan HMPS AFI UIN RF Palembang

24 October 2019,
Loading...
loading...
Spanduk Kegiatan akan  Dipasang Didalam, Aula Tempat  Kegiatan Mahasiswa, Rabu (23/10/2019) malam

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah Filsafat Islam  (HMPS AFI), Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, UIN Raden Fatah Palembang,  akan  menggelar kegiatan Festival Milenial Limfisa 2019. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada  hari ini Kamis 24 Oktober 2019 yang akan menghadirkan tokoh filsafat indonesia (Rocky Gerung) dan artis youtobe (Feby putri) yang dihadiri langsung oleh 38 kampus yang ada di  Indonesia dan terbuka untuk umum.

Kegiatan ini yang mempunyai Misi dan Tujuan:
1. Ajang promosi brand dan produk.
2. Memperkenalkan potensi anak muda negeri
3. Memperkenalkan wisata, makan khas dll
4. Memperkenalkan prodi Aqidah Filsafat Islam
5. Memperkenalkan perkumpulan Lingkar Mahasiswa Filsafat Indonesia (LIMFISA). Bahwasanya jurusan filsafat ini mempunyai wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa.

Seiring berjalan mendekati hari kegiatan pada tanggal 23 Oktober 2019, kami pihak panitia kegiatan banyak mendapatkan intimidasi, cekalan dan bahkan  terkesan ancaman dari pihak pimpinan UIN Raden Fatah Palembang, antara lain :

1. Surat peminjaman gedung AC yang masuk dari Bulan September 2019 sampai sekarang tidak kunjung diadakan.
2. Kehadiran Riocky Gerung menjadi bsalah satu faktor pencekalan. Padahal kami tidak menyentuh Perpolitikan, kampus merupakan mimbar intelektual bukan politik
3. 90% kegiatan sudah berjalan tiba-tiba dicekal ditengah jalan
4. Pengancaman terhadap ketua pelaksana, untuk membubarkan kegiatan tersebut.
"Ketua umum dari HMPS AFI Agus Effendi dan Ketua Pelaksana kegiatan  Septi Prantina mendapat intimidasi, teror dan cekalan  berulang-ulang  agar membatalkan kegiatan tersebut.

"Berharap pihak Universitas  lebih mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa. Karena mahasiswa, dalam hal  ini panitia kegiatan melihat dan merasa tidak adanya dukungan penuh dari pihak Universitas kepada mahasiswa yang ingin melakukan kegiatan intelektual dan positif. Padahal kegiatan itu sendiri membawa nama UIN Raden Fatah  (UIN RF) Palembang . "Lebih peka untuk mendengar aspirasi mahasiswa dan lebih transparan dengan setiap kebijakan yang dibuat."Tandasnya. 
Situasi Rocky Gerung Sudah Tiba di Kampus UIN RF Palembang
Diketahui saat ini, Kamis (24/10/2019) saat berita diterbitkan, Rocky Gerung sudah tiba berada di Kampus   UIN RF Palembang. Namun tidak bisa mengisi materi sebagai narasumber kegiatan Festival Milenial Limfisa 2019, HMPS AFI UIN Raden Fatah Palembang. Karena Aula Akademic Center tempat kegiatan mahasiswa di kunci oleh pihak Rektorat. [ril/red]

TerPopuler