Lounching Indonesia Terang Untuk Prov.Sumsel Benderang
Loading...

Lounching Indonesia Terang Untuk Prov.Sumsel Benderang

10 October 2019,
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Lounching Program Indonesia Terang  oleh  Dirut CV Sapa Koja, Remadani Oktaviani atau yang lebih di kenal dengan apaan akrabnya Bunda Vie selaku pelaksana pusat untuk Sumsel,  di Riverside restaurant, komplek Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Rabu (9/10/2019) malam.

"Dalam acara tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang beserta jajaran dan staf.

Program Indonesia Terang yang di gagas oleh Dirut PT Imza Rizki Jaya (IRJ ) H Rizayanti SH MM, melalui CV Sapa Koja selaku pelaksana pusat untuk wilayah Sumsel dengan program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya( PJU-TS) dan diharapkan kedepannya Indonesia menjadi terang benderang, sandangnya terang pangannya juga terang papannya.

Bunda Vie mengatakan, sangat berharap dukungan pemerintah kota dalam program Indonesia Terang.

“Dukungan dari pemerintah Kota Palembang terhadap Program Indonesia Terang ini sangat kami harapkan, karena kami tidak bisa bekerja sendiri, jelasnya".

Di Palembang nanti akan di pasang 2500 titik lampu bertenaga surya yang akan di sebar ke seluruh kecamatan di Kota Palembang,”Ujarnya.

“Selain di Kota Palembang sendiri, rencana kedepan 50.000 titik akan di pasang di daerah Kab.PALI, Banyuasin, Muaraenim, Prabumulih dengan target sampai 5 tahun ke depan" bebernya.

Sementara itu, masih kata dia, melalui Korwil yang di bentuk untuk setiap kecamatan se kota Palembang, di harapkan Program Indonesia Terang akan terlaksana dengan lancar, dan dapat bermanfaat untuk masyarakat kota, juga perkampungan yang selama ini belum merasakan penerangan jalan di daerahnya."tandasnya Bunda Vie. (Hanny)

TerPopuler

Loading...