ngaKAK! Viral Mahasiswi Joged ala Blackpink saat Diwisuda, Rektornya Sampai Ketawa
Loading...

ngaKAK! Viral Mahasiswi Joged ala Blackpink saat Diwisuda, Rektornya Sampai Ketawa

12 October 2019,
loading...

SriwijayaAktual.com - MASIH hangat diingatakan kita seorang wisudawan memberi persembahan  joget 'entah apa yang merasukimu'di depan dekannya. Aksi pria itu pun lantas viral di media sosial.

Nah, aksi pria tersebut sepertinya ingin disaingi perempuan yang satu ini. Ya, tengah viral di media sosial aksi perempuan berhijab memberi 'serangan' Ddu Ddu Ddu ala Blackpink di momen wisudanya. Dia pun memberi gerakan itu tepat di depan dekannya.

Berdasar pantauan SriwijayaAktual di lini massa, akun Twitter @HaiAyas yang membagikan video tersebut. Dapat dilihat di sana, seorang perempuan berhijab merah marun melangkah percaya diri menghampiri dekannya untuk mendapatkan surat pernyataan kelulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia. 

Saat tangan dekannya ingin menyalami si mahasiswi, secara tiba-tiba ukhti tersebut 'berjoget Ddu Ddu ddu dengan luwesnya'  Seperti mengabaikan sekitar, dia bahkan berani menatap dekannya sambil memberikan gerakan tersebut.

Setelah kejadian itu, suasana pun menjadi riuh oleh gelak tawa. Berdasar caption @HaiAyas, rektor yang sedang duduk di belakang pun sampai tertawa melihatnya.

"Teman aku wisudaan ngasih Ddu Ddu Ddu ke Dekan, Rektor sampai ketawa di belakang :(," tulisnya. 

Sampai berita ini dimuat SriwijayaAktual, sudah ada 30,4 ribu netizen yang menyaksikan aksi ukhti berhijab merah marun tersebut. Video yang dibagikan pada 10 Oktober 2019 itu disukai 1,7 ribu netizen dan dibagikan ulang sebanyak 1,2 ribu kali.

Dalam keterangan yang ada di video, ini bagian dari Wisuda Gelombang III Tahun 2019 Universitas Pendidikan Indonesia. Aksi ukhti tersebut pun diketahui dibagikan ulang di akun Instagram sang dekan.

Fakta ini dibagikan akun @HaiAyas di kolom komentar. Dia membagikan foto capture-an media sosial si dosen. Tidak hanya itu, si dekan pun memberi komentar terhadap aksi mahasiswinya tersebut.  

"Hahahaha sumpah reuwas (laugh)," kata si dekan dengan akun Instagram @soetejazack. Dia pun memberi respons lanjutan, "Seni rupa mah malu-malu tea gening," sambungnya.

Bahkan, si mahasiswi foto bareng dengan pak dekan selepas acara wisuda tersebut. Terlihat di sana wajah ukhti berhijab merah yang memberi Ddu Ddu Ddu Blackpink di acara wisudaannya. Ukhti K-Pop banget, enggak, sih?.  [*]


TerPopuler

Loading...