Relawan FPI 'Rampok' Barang-barang Kebutuhan Wamena dengan Lion Air
Loading...

Relawan FPI 'Rampok' Barang-barang Kebutuhan Wamena dengan Lion Air

10 October 2019,
loading...

SriwijayaAktual.com - DPP Hilal Merah Indonesia, Front Pembela Islam atau HILMI-FPI kembali  "Rampok" dalam arti menyalurkan bantuan Tahap II untuk korban konflik yang terjadi di Wamena.

Bantuan tersebut dikirim melalui Bandara Soetta dan sampai sekitar pukul 18:50 WIB yang dibawa oleh Relawan DPP HILMI-FPI, Jajang bersama Rio, pada 2 Oktober 2019.

Pengemasan barang itu dilakukan sejak 30 September 2019, di Jakarta. Dengan dibantu para Relawan DPP HILMI dan Relawan dari Srikandi HILMI-FPI Kota Bekasi, barang dikemas dengan baik dan rapi.

Pada bantuan kemanusiaan untuk warga Wamena, DPP HILMI-FPI menyalurkan bantuan berupa Popok Dewasa dan Anak-anak, Pembalut Wanita, Selimut, Terpal, Pakaian Baru Pria dan Wanita, Celana Baru Merk Wadimor, Kain Sarung, Baju Batik Celana dan Daster (Dedi Mulyo Batik Pekalongan) serta Peralatan Mandi berupa Sabun, Sampo, Sikat dan Pasta Gigi, dengan total lebih kurang sebanyak 577 kg  dari 36 karung.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak Lion Air Grup beserta staf & karyawannya yang turut membantu dan mempermudah dalam setiap kali pengiriman bantuan kemanusiaan. [alumni212.id]

TerPopuler

Loading...