Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Lagi Netizen: Astagfirullah
Loading...

Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Lagi Netizen: Astagfirullah

02 October 2019,
loading...

SriwijayaAktual.com  - Vanessa Angel lagi-lagi menyita perhatian publik dengan foto seksinya. Kali ini, wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu membagikan fotonya saat berada di kolam renang, Selasa 1 Oktober 2019. Dalam foto yang diabadikan di Bali itu, Vanessa tampak tengkurap di atas sebuah pelampung berbentuk kasur. Sambil tengkurap, wanita yang akrab disapa Eca itu juga berpose menopang dagu dan menyilangkan dua kakinya ke atas.

Pakaian yang dikenakan mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini juga terbilang minim. Vanessa tampak mengenakan baju renang model two piece berwarna hitam dengan tali yang melingkari lehernya.

ak banyak yang dituliskan Vanessa untuk keterangan foto tersebut. "Dingin, pulang yuk mas," tulis Vanessa Angel dalam unggahan di Instagram pribadinya.  

Dua belas jam dibagikan, foto tersebut sudah mendapat respons dari warganet. Sebanyak lebih dari 60 warganet menekan tombol suka untuk foto Vanessa di atas kolam tersebut.

Tanggapan lainnya ditunjukkan netizen melalui kolom komentar. Sebagian besar dari pengikut Vanessa di Instagram menulis kalimat godaan untuk wanita 27 tahun tersebut.
"Pulang ke mana? Kamu di hatiku saja, enggak usah pergi-pergi," ujar salah seorang warganet. 

Sementara itu, beberapa netizen lainnya memberi komentar bernada kritikan untuk Vanessa. Mereka pun seakan mengingatkan kembali kasus yang beberapa bulan lalu menjerat aktris sinetron ini.

"Astagfirullah bukannya kapok malah menggila," ujar salah satu warganet.
" Enggak mau dicap negatif tapi mancing-mancing. Bagian mananya yang harus dikomentari positif? Astagfirullah," sahut yang lain. 


View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on
Vanessa Angel diketahui saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Tak sendiri di liburan kali ini Vanessa bersama mantan kekasih, Bibi Ardiansyah serta teman-temannya yang lain.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Vanessa dan Bibi di unggahan masing-masing. Keduanya kerap membagikan video yang sama di waktu berdekatan.

Bahkan, dalam salah satu Video, Bibi menyoroti wajaah Vanessa Angel. Saat itu keduanya tengah berada di dalam mobil. [*]


View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

TerPopuler

Loading...