Video Viral Pria Peluk dan Lindungi Pelakor yang Dipukuli Istrinya
Loading...

Video Viral Pria Peluk dan Lindungi Pelakor yang Dipukuli Istrinya

25 October 2019,
Loading...
loading...
Foto: dok. Asia Wire

SriwijayaAktual.com - Ketika seorang suami yang selingkuh tertangkap oleh istrinya, insting pertama adalah melindungi selingkuhannya, bahkan jika selingkuhannya itu harus menerima pukulan dan tendangan dari istri. Seperti dilakukan oleh pria asal China ini yang jadi viral setelah video ia melindungi selingkuhannya dari pukulan sang istri beredar di internet.

Menurut laporan Daily Mali, seorang suami yang diduga selingkuh berbaring di atas gundik-nya untuk melindungi kekasih gelapnya dari sang istri yang telah menangkap mereka. Video insiden itu direkam di daerah Fanching, Anhui, China Timur.

Pada video tersebut menunjukkan wanita yang kesal melepaskan kemarahannya pada suami dan pelakor dengan menginjak dan menendang. Dia bahkan mencoba untuk menanggalkan pakaian selingkuhan suaminya dengan merobek kemejanya ketika teman-teman wanitua itu bergabung dengannya dalam upaya untuk menyakiti si pelakor.
Foto: dok. Asia Wire

Namun, suami wanita itu datang membela selingkuhannya dan membaringkan tubuhnya di atas kekasih gelapnya itu, dan memeluknya erat-erat. Pria itu juga berteriak pada istrinya untuk berhenti.

Tidak ada penonton yang berani melerai perkelahian tersebut. Menjelang akhir video, pria itu berteriak "Panggil polisi!". Namun, sang istri masih memukulnya dengan sepatu.

Akhirnya, wanita dan teman-temannya itu menghentikan serangan ketika si pria dan selingkuhannya setengah telanjang. Menurut saksi, pasangan itu berhasil melarikan diri sebelum polisi tiba.  (agm/eny/detik)


TerPopuler