Viral & Gokil di Medsos, Gaya Modis dan Aksi Anak LSPR saat Demo
Loading...

Viral & Gokil di Medsos, Gaya Modis dan Aksi Anak LSPR saat Demo

01 October 2019,
loading...
Viral di Medsos aksi anak LSPR saat demo (Foto: Twitter)

SriwijayaAktual.com - MENDENGAR kata demo, mungkin salah satu imej yang terlintas di benak sebagian orang awam adalah tampilan massa pendemo yang kucel, kusam, tampilan seadanya. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi mahasiswa London School of Public Relations (LSPR) yang aksinya viral di medsos. 

Sebagaimana hasil pantauan wartawan, Senin (30/9/2019) viral di medsos, tepatnya Twitter,  yang menampilkan gaya anti-mainstream dari para mahasiswa LSPR yang berdemo hari ini.

Berdemo namun tetap mengedepankan konsep “anti kucel-kucel club”, terlihat mahasiswa LSPR turun ke jalanan dengan tampilan tetap bergaya modis.

Contohnya dalam salah satu foto yang beredar, terlihat seorang mahasiswi tengah berdemo dengan tetap menjinjing tas selempang atau sling bag keluaran lini fesyen Korea ternama, Marhen J warna hitam.

Sementara di foto lainnya, terlihat dua mahasiswi LSPR tengah berdemo namun tetap tampil ‘on’ tak lupa memulas bibir dengan lipstik merah walau hanya dipulas tipis sambil menenteng spanduk hitam bertuliskan “Bidadari crying over you”.  

Tidak hanya mahasiswi, mahasiswa juga tak kalah gaya loh! Seperti mahasiswa bernama Daffayana, mengunggah swafoto OOTD demo dirinya yakni mengenakan setelan lengkap jaket almamater warna biru gelap dan ditambah pemakaian mirrored sunglasess sebagai aksesori pelengkap.

Ikan koi main di gurun,mohon maaf lspr terpaksa turun. Demo secara elegan dan fashionable,” tulisnya sebagai keterangan foto.  

Tidak hanya berdemo dengan fashionable dari segi tampilan busana, bahkan ada salah satu mahasiswa yang terlihat sempat menaiki scooter yang disediakan oleh salah satu penyedia jasa transportasi online.
(dno/okezone)

TerPopuler

Loading...