Viral Video Doa Minta Mobil..."Syarat Terkabulnya...
Loading...

Viral Video Doa Minta Mobil..."Syarat Terkabulnya...

31 October 2019,
Loading...
loading...
Viral Video Doa Minta Mobil ala Gus Abdul Wahab, Syarat Terkabulnya Bikin Ngakak

SriwijayaAktual.com - CEO Santrionline.net Gus Abdul Wahab punya cara unik dalam membuat konten di media sosial. Belum lama ini dia membagikan doa unik yang mungkin tak pernah Anda ketahui sebelumnya. Doa tersebut ialah doa minta mobil.

Dalam video singkat yang ia bagikan di Twitter pribadinya @Dulwahabtegal, Gus Abdul Wahab memberi judul video itu adalah 'Doa Minta Mobil'. Di momen itu Gus Abdul mengenakan pakaian koko berwarna hijau dengan paduan sarung hijau tua dan peci.

Lantas, seperti apa 'Doa Minta Mobil' versi Gus Abdul Wahab? 

"Serena Yaris Suzuki. Soluna Jazz Honda City. Avanza Mazda APV. Ya Allah, berilah kami. Kami capek jalan kaki. Apalagi panas begini. Ya Allah berilah satu, mobil yang ku sebut tadi."

Di akhir video, Gus Abdul mengusap telapak tangannya tanda mengamini doa yang ia buat. Ia pun sempat melontarkan kalimat 'Monggo sareng sareng' di antara bait doa sebelum akhirnya dia mengulang kembali doa ini. Ia benar-benar mengajak umat untuk berdoa bersama minta mobil.

Dalam keterangan video, Gus Abdul menuliskan kalimat seperti ini,
"Ijazah agar cepat punya mobil. Untuk teman-teman yang belum punya mobil, berikut saya ijazahkan doa yang dahsyat. Ijazah doa ini dibaca 10.000 kali sehabis salat. Tulis 'Qobiltu' gaes," tulisnya.

Ya, agar 'Doa Minta Mobil' ini segera diijabah Allah SWT, Anda mesti melantunkannya sehabis salat sebanyak 10.000 ribu kali. Selain itu, keyakinan hati juga diperlukan agar semakin bisa memiliki mobil yang diinginkan.

Di kolom komentar, Gus Abdul Wahab juga menerangkan satu syarat lagi supaya 'Doa Minta Mobil' ini bisa dikabulkan Allah SWT. Syarat itu ialah,
"Jangan lupa biar cepat terkabul, setelah berdoa, jual rumah dan jual tanah wkwkwk," katanya menimpali komentar netizen. 

Benar, doa ini sepertinya hanya guyonan semata. Gus Abdul Wahab ingin Umat tetap berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, tentu berdoa pada Allah SWT juga mesti diperbanyak agar jalan mendapatkan keinginan tersebut dilancarkan.

Video ini kemudian viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 33 ribu netizen yang menyaksikan. Terpantau juga di sana ada 936 netizen menyukai unggaham ini dan 406 lainnya membagikan ulang.

Bagaimana dengan komentar netizen?

"Kalau mau pesawat pribadi, doanya gimana mas?" tanya @anggerPams.
"Aku salah fokus sama hp yang tiba-riba jatuh di akhir video," kata @finna_finna.
"Wkwkwkwk auto punya mobil dalam seminggu," cuit @yogiandariwan.
"Alhamdulillah, setelah saya amalkan, sekarang saya punya showroom mobil. Terima kasih, gus," tutur @OOttit.

Jadi, apakah Anda bakal mengamalkan doa ini agar mendapatkan mobil yang selama ini diimpikan? Atau mendengarkan nasihat Gus Abdul Wahab lainnya terkait jual tanah dan rumah?. (DRM/okz)

TerPopuler